Jumat, 16 November 2012

solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner

solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner

Apa jadinya apabila organ tubuh seperti jantung anda bermasalah?itu menjadi hal yang sangat menakutkan.Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner dengan Ace Maxs.Ace Maxs perpaduan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak membuat obat iuni tanpa efek samping dan ketergantungan.Tidak ada kata terlambat untuk merubah gaya hidup yang lebih sehat disertai dengan pencegahan dan pengobatan obat herbal atasi jantung koroner dengan Ace Maxs.

Sekilas tentang jantung koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.


Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :


  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Merokok
  • Diabetes Melitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olahraga
  • Stress


Penyebab jantung koroner

Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi,  riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini

Solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner dengan Ace Maxs 


Solusi pengobatan herbal untuk penyakit jantung koroner adalah dengan obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari bahan alami perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis termasuk penyakit jantung koroner ini. ACE MAX’S kini hadir untuk memberikan bukti nyata dalam bidang kesehatan dikemas menjadi minuman kesehatan yang aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.

Kandungan zat xanthone dalam kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Khasiat yang sama juga dimiliki oleh daun sirsak. Daun sirsak juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit jantung koroner. Daun sirsak memiliki banyak senyawa yang khasiatnya untuk anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya, juga dapat membantu mengatasi penyakit-jantung koroner tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Kesaksian sembuh penyakit jantung koroner dengan Ace Maxs


Nama                  : Abdul Haris Siswanto
Umur                   : 62 tahun
Asal                    : Jakarta
Profesi                : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit             : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Kesaksian serta penjelasan dari kandungan yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs di atas merupakan bukti nyata serta bukti keampuhan dari obat herbal Ace Maxs atasi stroke.Kami menyedakan dan memberikan obat terbaik untuk anda dalam mengobati penyakit jantung yang anda derita dengan solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner Ace Maxs.Untuk informasi dan pemesanan anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini:







Related posts

Description: solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: solusi ampuh atasi penyakit jantung koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.17

0 komentar:

Posting Komentar