Minggu, 18 November 2012

obat herbal penyakit jantung koroner

obat herbal penyakit jantung  koroner

obat herbal penyakit jantung  koroner dengan Ace Maxs merupakan solusi ampuh dan aman untuk mengobati penyakit jantung koroner.Tidak terbayangkan oleh kita apabila orga terpenting seperti jantung mengalami kerusakan karena fungsi jantung saja sangat berperan untuk memompa darah ke seluruh tubuh.Jantung yang sehat adalah idaman semua orang,oleh karena itu lakukan pencegahan sejak dini dengan Ace Maxs.

Pengertian Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.


Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :

  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Merokok
  • Diabetes Melitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olahraga
  • Stress



Ciri-ciri dan gejala penyakit jantung koroner

•    Nyeri pada dada kiri
•    Sesak napas
•    Irama jantung tak beraturan
•    Keringat dingin
•    Mual dan muntah

Penyebab jantung koroner

Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi,  riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini.

Obat herbal penyakit jantung koroner dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan Obat Multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dimana mempunyai khasiat yang telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, dan mampu dijadikan Obat Jantung Koroner Tradisional Yang Ampuh.

Daun sirsak merupakan bahan utama Ace Maxs yang berpengaruh sebagai Obat Alami Jantung Koroner, karena pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Selain daun sirsak, kulit manggis juga mempunyai khasiat yang sangat baik sebagai Obat Jantung Koroner Yang ALami Serta Ampuh. Karena pada kulit manggis terdapat Zat antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.


Kisah nyata sembuh dengan ace maxs obat jantung koroner herbal

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

kesaksian disertai dengan komposisi yang terkandung dalamAce Maxs merupakan bukti nyata keampuhan obat herbal penyakit koroner dengan Ace Maxs.Sangat cocok untuk anda penderita jantung korener yang sedang mencari obat herbal tanpa bahan kimia,oleh sebab itu obat herbal Ace maxs ini tanpa efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi dan pemesanan anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini:






Related posts

Description: obat herbal penyakit jantung koroner Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: obat herbal penyakit jantung koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.51

0 komentar:

Posting Komentar