Selasa, 27 November 2012

obat mujarab penyakit jantung


obat mujarab penyakit jantung

Jantung yang sehat adalah idaman semua orang,Tapi jangan khawatir apabila jantung anda sedang bermasalah.Kami memberikan solusi terbaik pengobatan penyakit jantung yang anda derita dengan obat mujarab penyakit jantung Ace Maxs.Obat mujarab penyakit jantung terbuat dari bahan-bahan alami tanpa kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Segera obati dan lakukan pencegahan sejak dini penyakit jantung anda dengan obat mujarab penyakit jantung Ace Maxs.

Penyakit jantung koroner dan penyebab jantung koroner

Penyakit jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor 1 Indonesia dan penyakit ini paling di takuti juga diseluruh dunia karena bisa menyebabkan kematian. Kondisi ini terjadi akibat terjadi penyempitan atau penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner. Endapan kolesterol bukan hanya menyebabkan penyakit jantung koroner, tapi bisa menimbulkan penyakit stroke. Jika semua berlanjut maka akan terjai komplikasi penyakit yang bisa memperparah keadaan si penderita penyakit yang di timbulkan oleh endapan kolesterol tersebut.

Adapun Faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:
  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi
  • Kurang gerak
  • Malas berolahraga
  • Stres
  • Kurang istirahat
Gejala yang biasa dirasakan pengidap penyakit Jantung diantaranya:

Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual

Mengenal lebih Jelas Tentang Obat Mujarab penyakit Jantung Ace Maxs

Obat mujarab penyakit jantung Ace maxs adalah produk minuman kesehatan premium yang terbuat dari bahan herbal dan alami berupa kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah mendapat perhatian khusus oleh peneliti kesehatan dengan manfaat dan kandungan didalamnya yang sangat tinggi mampu mengobati penyakit.
Kandungan dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama kandunga zat xanthone yang amat tinggi sebagai zat antioksidan.
Sebagai Obat mujarab penyakit jantung xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation(penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler(penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997). Untuk informais pemesanan silahkan klik cara pembelian produk
Hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).
Daun sirsak memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menetralisir radikal bebas penyebab penyakit serta bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh tanpa mengganggu sel lainnya yang normal. Selain dari itu daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit jantung juga meningkatkan daya tahan tubuh lemah.
Kombinasi antara Kulit manggis dan daun sirsak merupakan pilihan paling tepat dan pintar sebagai solusi Obat Mujarab penyakit Jantung yang aman dan ampuh. Kehebatannya mengobati penyakit jantung sudah dapat dibuktikan dengan testimoni kesembuhan yang dirasakan.

Testimoni sembuh berkat obat mujarab penyakit jantung

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk Cara Mengobati Jantung Koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan Obat mujarab penyakit Jantung Koroner . Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya sembug dengan minum Ace Maxs Sebagai Obat mujarab penyakit Jantung Koroner sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Setelah anda simak tentang testimoni serta penjelasan yang terkandung dalam obat mujarab penyakit jantung Ace Maxs memberikan bukti kuat keampuhan obat mujarab penyakit jantung Ace Maxs.Obat mujarab penyakit jantung adalah obat herbal yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa campuran obat kimia.Untuk informasi dan pemesanan obat mujarab penyakit jantung Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: obat mujarab penyakit jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: obat mujarab penyakit jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.04

0 komentar:

Posting Komentar