Rabu, 21 November 2012

obat herbal untuk penyakit jantung


obat herbal untuk penyakit jantung

Anda sedang bermasalah dengan jantung anda?kami memberikan solusi yang aman da efektif atasi penyakit jantung dengan obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs.Obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs adalah terobosan terbaru obat herbal.Apabila anda sudah merasa gejala penyakit jantung nelanda anda lakukan pencegahan sejak dini dengan obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs.Segera obati penyakit jantung anda dengan obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs.

Pengertian Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.


Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darh jantung (pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan hal ini dikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan juga bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak.
Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi, riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Merokok
  • Diabetes Melitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olahraga
  • Stress

Obat herbal untuk penyakit Jantung Ace Maxs

Obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs merupakan perpaduan kulit manggisdan daun sirsak yang dimana kita semua tau bahwa Kulit Manggis dan Daun Sirsak mempunyai khasiat yang mampu dijadikan sebagai Obat Tradisional berbagai macam penyakit. Untuk itu Ace Maxs menjadi pilihan tepat untuk mengatasi penyakit jantung koroner secara alami serta ampuh dan aman tanfa efek samping.
Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner memiliki Zat Xanthone yang sangat tinggi sekali yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Sedangkan antioksidan yang terdapat pada daun sirsak mempunyai fungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan darah dan menjadi pemicu penyakit jantung koroner. Daun sirsak juga memiliki zat acetigenins yang mampu melumpuhkan sel kanker dan kekuatannya pun 10.000 kali lebih kuat dibanding kemotherapi. . Maka dari itulah perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sempurna yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner.

Berikut Testimoni Sembuh berkat obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Setelah anda menyimak testimoni serta penjelasan yang terdapat dalam obat herbal untuk penyakit darah TinggiAce MAxs tidak diragukan lagi khasiatnya.Obat herbal untuk penyakit darah tinggi ini terbuat dari pepaduan antara kulit manggis dan daun sirsak membuat obat herbal untuk penyakit jantung tidak ada efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi dan pemesanan obat herbal untuk penyakit jantung Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: obat herbal untuk penyakit jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: obat herbal untuk penyakit jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.08

0 komentar:

Posting Komentar