Minggu, 25 November 2012

obat tradisional penyakit jantung


obat tradisional penyakit jantung

Anda mempunyai gejala-gejala penyakit jantung?sedang mencari obat tradisional penyakit jantung?kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit jantung yang anda derita dengan obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs.Obat tradiaional penyakit jantung sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Segera obati penyakit jantung anda dengan obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs.

Sekilas tentang Penyakit Jantung

Jantung adalah organ vital yang dimiliki oleh manusia, penyakit yang berhubungan dengan jantung sudah tentu sangat berbahaya bahkan penyakit jantung menenempati peringkat teratas kematian didunia. Kematian mendadak adalah salah satu ciri dari penyakit jantung walaupun tidak mengalami masalah penyakit yang panjang.
Pengobatan Penyakit jantung perlu segera dilakukan, karena kesehatan anda adalah lebih penting dari segalanya. Bagi anda yang sedang mencari Obat Herbal Untuk Jantung ( baik jantung bocor, koroner, bengkak dan berdebar) kami rekomendasikan untuk anda Obat herbal Ace Maxs yang telah mendapat kepercayaan mampu mengatasinya dengan tepat.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darh jantung (pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan hal ini dikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan juga bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak.
Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi, riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Merokok
  • Diabetes Melitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olahraga
  • Stress
Obat tradisional  Penyakit Jantung Koroner dengan ACE MAX’S
Solusi pengobatan herbal untuk penyakit jantung koroner adalah dengan obat tradisional penyakit jantung ACE MAX’S yang terbuat dari bahan alami perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis termasuk penyakit jantung koroner ini.obat tradisional penyakit jantung ACE MAX’S kini hadir untuk memberikan bukti nyata dalam bidang kesehatan dikemas menjadi minuman kesehatan yang aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.
Kandungan zat xanthone dalam kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.
Khasiat yang sama juga dimiliki oleh daun sirsak. Daun sirsak juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit jantung koroner. Daun sirsak memiliki banyak senyawa yang khasiatnya untuk anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya, juga dapat membantu mengatasi penyakit-jantung koroner tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Testimoni sembuh berkat obat tradisional penyakit jantung

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat tradisional penyakit jantung ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Setelah anda simak tentang khasiat yang terkandung dalam obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs dan testimoni sembuh berkat obat tradisional penyakit jantung Ace maxs memberikan bukti kuat keampuhan obat herbal Ace Maxs.Obat tradisional penyakit jantung dengan Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa camnpuran kimia.Untuk informasi dan pemesanan obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk pemesanan dibawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: obat tradisional penyakit jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: obat tradisional penyakit jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.06

0 komentar:

Posting Komentar