Selasa, 20 November 2012

alternatif pengobatan penyakit jantung


alternatif pengobatan penyakit jantung

Anda sedang bermasalah dengan jantung anda?kami memberikan alternatif pengobatan penyakit jantung Ace Maxs.Alternatif pengobatan penyakit jantung Ace Maxs adalah terobosan terbaru pengobatan penyakit jantung.Anda yang sedang mencari obat-obatan haerbal tanpa bahan kimia inilah jawaban tepat yaitu alternatif pengobatan penyakit jantung Ace Maxs.
Pengertian Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darh jantung (pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan hal ini dikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan juga bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak.
Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi, riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Merokok
  • Diabetes Melitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olahraga
  • Stress

Kenapa Ace Maxs menjadi alternatif pengobatan penyakit jantung?

Ace max’s ini merupakan minuman kesehatan alami yang menjawab kegelisahan para penderita jantung koroner. Ace max’s merupakan pengobatan penyakit jantung yang telah tebukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti stroke, paru-paru bahkan kanker. Didoktrin pula bahwa Ace Max’s adalah cara mengobati jantung koroner terbaik yang pernah ada. Tentu saja ini semakin mengikis ketakutan para penderita yang mengalami jantung koroner.
Keistimewaan apa yang dimiliki minuman kesehatan ace maxs sehingga mampu menjadi Cara Mengobati Jantung Koroner terbaik?
Keistimewaan yang terkandung dalam ace maxs ini yaitu Ace max’s terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik dibanding cara yang lainnya atau pun kimia lainnya. Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)
Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner . Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik.

Kesaksian sembuh berkat alternatif pengobatan penyakit jantung Ace Maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Kesaksian dan penjelasan tentang alternatif pengobatan penyakit jantung dengan Ace Maxs merupakan bukti nyata.Alternatif pengobatan penyakit jantung dengan Ace Maxs merupakan solusi yang ampuh dan aman karena alternatif pengobatan penyakit jantung dengan Ace Maxs tanpa efek samping dan ketergantungan.Untuk anda yang berminat dengan alternatif pengobatan penyakit jantung Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk informasi dan pemesanan di bawah ini:
cara pemesanan
cara pemesanan


Related posts

Description: alternatif pengobatan penyakit jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: alternatif pengobatan penyakit jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.54

0 komentar:

Posting Komentar