Senin, 26 November 2012

alternatif obat herbal penyakit jantung


alternatif obat herbal penyakit jantung

Jantung yang sehat adalah idaman semua orang,tapi bagaimana bila jantung anda bermasalah?kami memberikan solusi pengobatan untuk jantung anda dengan alternatuf obat herbal penyakit jantung Ace maxs.Alternatif obat herbal penyakit jantung ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara kulit manggis serta daunsirsak yang berupa jus sehingga dapa menyehatkan dan menyagarkan tubuh anda.Tunggu apalagi obati dan lakukan pencegahan penyakit jantung dengan alternatif obat herbal penyakit jantung Ace maxs.

Definisi Penyakit Jantung
Penyakit jantung merupakan suatu kondisi yang dapat mengganggu jantung dalam melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik. Penyakit jantung ini banyak jenisnya, disesuaikan dengan penyebab dan gejala yang timbul. Jenis-jenis penyakit jantung diantaranya: jantung koroner, stroke, serangan jantung, hipertensi, gagal jantung, penyakit klep jantung dan pericarditis.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung
  • Kadar Kolesterol yang Tinggi. Kolesterol adalah senyawa lemak yang secara ilmiah bermanfaat untuk pembentukan dinding sel dan hormon. Kadar kolesterol yang tinggi dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit jantung dengan adanya endapan lemak pada dinding arteri koroner.
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi). Hipertensi menyebabkan kerja jantung yang melebihi normal, sehingga dinding jantung akan kaku dan meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung koroner.
  • Gumpalan Darah (Trombosit). Gumpalan darah dapat terjadi pada pembuluh vena dan pembuluh arteri. Bila Trombosit terjadi pada pembulur arteri koroner, maka akan timbul risiko penyakit jantung koroner. Yang menjadi faktor penebalan trombosit pada dinding pembuluh darah adalah kebiasaan menghisap asap rokok (merokok).
  • Kegemukan (Obesitas). Orang yang mempunyai tubuh gemuk tidak normal, cenderung mempunyai risiko tekanan darah tinggi (hipertensi), kencing manis dan kadar kolesterol yang tinggi.
  • Keturunan (Genetika). Yang terakhir ini merupakan penyebab yang pasti ada untuk mereka dari keturunan yang mempunyai riwayat penyakti jantung.
Gejala dari Penyakit Jantung

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit jantung sebenarnya bervariasi disesuaikan dengan jenis penyakit jantung yang diderita. Gejala umum dari penyakit jantung, diantaranya: Nyeri dada, sesak napas, lemah dan lelah, migrain, jantung berdebar dan pingsan.

Pencegahan Penyakit Jantung
Di bawah ini adalah beberapa cara untuk mencegah dan meminimalkan risiko terjadinya penyakit jantung, diantaranya:
  • Olah raga secara teratur.
  • Menjaga kestabilan berat badan.
  • Menjalani gaya hidup yang sehat.
  • Tidak merokok.
  • Membiasakan diri dengan pola makan sehat, yaitu makanan yang kaya akan vitamin C, rendah garam, dan sedikit kolesterol.
  • Hindari makanan yang mengandung banyak lemak, kolesterol dan sodium, karena dapat meningkatkan tekanan darah (hipertensi).
  • Konsumsi antioksidan yang tepat yang berasal dari herbal, untuk menhindari efek samping yang ditimbulkan antioksidan tersebut.

Alternatif obat herbal penyakit jantung Ace maxs

alternatif obat herbal penyakit jantung Ace maxs adalah produk minuman kesehatan premium yang terbuat dari bahan herbal dan alami berupa kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah mendapat perhatian khusus oleh peneliti kesehatan dengan manfaat dan kandungan didalamnya yang sangat tinggi mampu mengobati penyakit.Kandungan dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama kandunga zat xanthone yang amat tinggi sebagai zat antioksidan.Sebagai alternatif obat herbal penyakit jantung xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation(penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler(penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997). Untuk informais pemesanan silahkan klik cara pembelian produkHasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).Daun sirsak memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menetralisir radikal bebas penyebab penyakit serta bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh tanpa mengganggu sel lainnya yang normal. Selain dari itu daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit jantung juga meningkatkan daya tahan tubuh lemah.Kombinasi antara Kulit manggis dan daun sirsak merupakan pilihan paling tepat dan pintar sebagai alternatif obat herbal penyakit jantung  yang aman dan ampuh.

Testimoni sembuh berkat alternatif obat herbal penyakit jantung ace maxs
Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah , jantung koroner
Adalah sebuah keberuntungan saya takala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml [obat jantung koroner] setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Setelah anda simak kandungan khasiat yang terkandung dalam alternatif obat herbal penyakit jantung diatas memberikan bukti kuat keampuhan obat herbal ace Maxs.Alternatif obat herbal penyakit jantung dengan ace maxs merupakan solusi pengobatan yang aman dan efisien tanpa bahan kimia sehingga tidak menibulkan efek samping dan ketergantungan untuk anda yang mengkonsumsinya.Untuk informasi dan pemesanan alternatif obat herbal penyakit jantung ace maxs anda bisa iktui petunjuk pemesanan di bawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: alternatif obat herbal penyakit jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: alternatif obat herbal penyakit jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.10

0 komentar:

Posting Komentar