Jumat, 09 November 2012

pengobatan tradisional atasi penyakit jantung koroner

pengobatan tradisional atasi penyakit jantung koroner

Jantung anda bermasalah?sudah bosan dengan obat-obatan kimia?kini hadir terobosan terbaru untuk mengobati penyakit jantung koroner anda .Terbuat dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak membuat obat ini herbal tanpa efek samping dan ketergantungan.Segera obati penyakit jantung anda dengan Ace Maxs ,solusi penyembuhan penyakit jantung anda yang aman dan ampuh.

Pengertian Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darh jantung (pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan hal ini dikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan juga bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak.

Beberapa penyebab penyakit ini antara lain:

Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi, riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Beberapa faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner :

1.Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
2.Kadar Kolesterol HDL rendah
3.Merokok
4.Diabetes Melitus
5.Kegemukan
6.Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
7.Kurang olahraga
8.Stress

Pengobatan ampuh Ace Maxs atasi Penyakit jantung koroner tanpa efek samping 

Keistimewaan yang terkandung dalam ace maxs ini yaitu Ace max’s terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik dibanding cara yang lainnya atau pun kimia lainnya. Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)

Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner . Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik.

Kesaksian seorang yang terkena jantung koroner dengan Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Kesaksian diatas membuktikan salah satu khasiat dari Ace Maxs yang secara ampuh menyembuhkan penyakit jantung koroner.Telah dibahas di atas bahwa Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak membuat obat ini tidak ada efek samping maupun ketergantungan.Untuk anda yang ingin segera lekas seperti sedia kala silahkan mencoba obat herbal Ace Maxs.Untuk informasi dan Pemesanan ikuti petunjuk dibawah ini:

Related posts

Description: pengobatan tradisional atasi penyakit jantung koroner Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: pengobatan tradisional atasi penyakit jantung koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.21

0 komentar:

Posting Komentar