Senin, 01 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Serangan Jantung

Pengobatan Alternatif Serangan Jantung

Cara ampuh menyembuhkan serangan jantung dengan Obat herbal serangan Jantung sebagai cara Ampuh mengatasi serangan jantung sebagai cara cepat mengatasi serangan jantung sebagai cara cepat mengatasi obat herbal ACEMAX'S sebagai solusi ampuh menyembuh serangan jantung secara cepat. Pengobatan alternatif dan ampuh atasi serangan jantung merupakan cara mujarab menyembuhkan serangan jantung


Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke suatu bagian otot jantung terhalang. Jika aliran darah tidak bisa diperbaiki dengan cepat, bagian dari jantung tersebut akan rusak karena kekurangan oksigen dan bisa mengakibatkan kematian.

Serangan jantung adalah pembunuh utama baik terhadap pria maupun wanita. Tapi untungnya, sekarang banyak cara penyembuhan serangan jantung yang bisa menyelamatkan nyawa dan mencegah cacat. Perawatan sangat efektif jika dimulai jarak 1 jam setelah awal gejala.

Serangan Jantung sering terjadi karena sebuah kondisi yang biasa disebut Coronary Artery Disease (CAD). Pada keadaan CAD, sekumpulan lemak yang disebut plak menumpuk selama bertahun-tahun pada bagian dalam arteri koroner (bagian arteri yang mensuplai darah dan oksigen ke jantung). Pada akhirnya, areal plak tadi menumpuk dan menghalangi aliran darah.


Jantung dan Pemyempitan Arteri Jantung

Gambar Jantung dengan jaringan otot yg rusak dan arteri yang tersumbat.

Saat terjadi serangan jantung, jika halangan pada arteri koroner tidak di rawat secepatnya, otot jantung akan mulai mati dan digantikan dengan bekas luka. Kerusakan pada jantung ini tidak terlalu terlihat, tetapi akan menjadi masalah yang berlangsung lama.

Beberapa masalah yang bisa dihubungkan dengna serangan jantung adalah gagal jantung dan life -threatening arrhythmias (detak jantung tidak normal). Gagal Jantung adalah sebuah kondisi dimana jantung tidak dapat memompakan darah yang cukup ke seluruh tubuh.

Tindakan cepat terhadap tanda-tanda serangan jantung akan menyelamatkan nyawa anda dan mengurangi bahaya terhadap jantung anda. Perawatan sangat efektif ketika dimulai dalam satu jam pada awal gejala terdeteksi.

Tanda-tanda dan gejala yang biasa terjadi sebelum serangan jantung adalah :
Rasa sakit pada dada, rasa seperti tertekan, seperti diremas, sakit pada daerah tengah dada yang bisa terasa kuat atau ringan. Rasa sakit ini berlangsung beberapa menit kemudian hilang dan kembali lagi.
Rasa nyeri di salah satu atau ke dua tangan, pungung, leher, rahang atau perut.
Pernafasan terasa pendek yang berlangsung saat rasa sakit didada atau setelahnya.
Tanda lainnya termasuk nausea (rasa sakit di perut), pusing atau pingsan, sering berkeringat dingin.
Jika Anda atau orang di dekat anda ada yg mengalami gejala sakit jantung, lakukanlah hal berikut :
Telepon ambulan saat tanda-tanda mulai muncul.
Jika gejala hilang dalam waktu kurang dari 5 (lima) menit, segera hubungi dokter anda.
Usahakan menggunakan ambulan saat korban diantar ke rumah sakit, pada ambulan biasanya sudah disiapkan peralatan pertolongan pertama terhadap serangan jantung.
Minum pil nitroglycerin dari dokter anda sesuai resep jika anda sudah dinyatakan punya sakit jantung.

Pengobatan Serangan Jantung herbal dengan ACEMAX'S

manfaat kulit manggis dan daun sirsak :
manfaat kulit manggis.
kulit Manggis sangat berperan sekali bagi anti oksidan terbaik yang oernah ada dari jenis buah buahan tropis. Kulit manggis mengandung banyak zat xanthone, yaitu sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada pada tubuh kita.dengan adanya keistimewaan kandungan xanthone ini, Obat Jantung Koroner Herbal ace maxs ini sangat cocok untuk jadikan obat Jantung koroner karena sangat mampu membersihkan lemak berlebih, kolestrol jahat, zat kimia dengan kadar tinggi, gula darah berlebih, serta zat-zat yang membahayakan lainnya yang ada di dalam daarah kita.

manfaat daun sirsak.

Daun sirsak ini bekerja tidak jauh berbeda dengan kulit manggis. Daun sirsak berkerja dengan memperlambat pertumbuhan sel-sel berbahaya bagi tubuh kita dengan membiarkan sel-sel baik lainnya etap tumbuh. Anti oksidannya juga dapat menetralkan tubuh dari berbagai radikal bebas yang dapat membentuk penyakit di dalam tubuh kita. Dengan adanya khasiat kandungan daun sirsak pada Obat Jantung koroner Herbal ace maxs ini, semakin memantafkan niat diri anda untuk menyayangi tubuh diri anda atau saudara anda dengan mengkonsumsi Obat Jantung Koroner Herbal ace maxs ini.

Jika anda sudah terkena penyakit Jantung  segera lakukan cara penyembuhan dengan cara mengatur pola makan sehat, hindari roko, hindari stres, hirpetensi, terkena diabetes, kegemukan, dan banyak yang lainnya lagi. Tetapi bila anda ingin melakukan pengobata Jantung koroner herbal secara praktis dan aman tidak usah pusing pusing untuk mencari obatnya, karena kami telah menyediakan Obat Herbal serangan jantung  ace maxs yang terbuat dari kekayaan alam yang baik bagi kesehatan tubuh kita yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis. Klik CARA PEMESANAN




Related posts

Description: Pengobatan Alternatif Serangan Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Alternatif Serangan Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.52

0 komentar:

Posting Komentar