Jumat, 05 Oktober 2012

Alternatif Obat Serangan Jantung

Alternatif Obat Serangan Jantung-Pengobatan herbal alami menyembuhkan serangan jantung dengan ACEMAX'S adalah solusi cepat menyembuhkan serangan jantung dengan ACEMAX'S adalah cara Tradisional menyembuhkan serangan Jantung. Pengobatan terampuh menyembuhkan serangan jantung  dengan ACEMAX'S adalah alternatif obat serangan jantung ACEMAX'S adalah solusi pengobatan herbal menyembuhkan Serangan Jantung tanpa efek samping dan efek ketergantungan.


Definisi Serangan Jantung

Serangan jantung (juga dikenal sebagai myocardial infarction) adalah kematian otot jantung dari halangan yang tiba-tiba dari arteri koroner oleh bekuan darah. Arteri-arteri koroner adalah pembuluh-pembuluh darah yang mensuplai otot jantung dengan darah dan oksigen. Halangan dari arteri koroner merampas atau menghilangkan darah dan oksigen dari otot jantung, menyebabkan luka pada otot jantung. Luka ada otot jantung menyebabkan nyeri dada dan perasaan (sensasi) tekanan dada. Jika aliran darah tidak dipulihkan kembali pada otot jantung dalam 20 sampa 40 menit, kematian otot jantung yang tidak dapat dikembalikan lagi akan mulai terjadi. Otot berlanjut mati untuk enam sampai delapan jam pada waktu mana serangan jantung biasanya adalah "sepenuhnya". Otot jantung yang mati akhirnya digantikan oleh jaringan parut.
Kira-kira satu juta orang-orang Amerika menderita serangan jantung setiap tahun. Empat ratus ribu dari mereka meninggal sebagai akibat dari serangan jantung mereka.
Penyebab Serangan Jantung

Atherosclerosis

Atherosclerosis adalah proses yang berangsur-angsur dengan mana plak-plak (kumpulan-kumpulan) dari kolesterol diendapkan pada dinding-dinding dari arteri-arteri. Plak-plak kolesterol menyebabkan pengerasan dari dinding-dinding arteri dan menyempitkan kanal bagian dalam (lumen) dari arteri. Arteri-arteri yang dipersempit oleh atherosclerosis tidak dapat mengantar darah yang cukup untuk mempertahankan fungsi yang normal dari bagian-bagian tubuh yang mereka suplai. Contohnya, atherosclerosis dari arteri-arteri pada kaki-kaki menyebabkan aliran darah yang berkurang ke kaki-kaki. Aliran darah ke kaki-kaki yang berkurang dapat menjurus pada nyeri di kaki-kaki ketika berjalan atau latihan, borok-borok kaki, atau penundaan pada kesembuhan dari luka-luka pada kaki-kaki. Atherosclerosis dari arteri-arteri yang menyediakan darah ke otak dapat menjurus pada vascular dementia (perburukan mental yang disebabkan oleh kematian yang berangsur-angsur dari jaringan otak melalui waktu bertahun-tahun) atau stroke (kematian yang tiba-tiba dari jaringan otak).
Pada banyak orang-orang, atherosclerosis dapat tetap diam (tidak menyebabkan gejala-gejala atau persoalan-persoalan kesehatan) bertahun-tahun atau berdekade-dekade. Atherosclerosis dapat mulai sedini umur-umur belasan tahun, namun gejala-gejala atau persoalan-persoalan kesehatan biasanya tidak timbul sampai kemudian di masa dewasa ketika penyempitan arteri menjadi parah. Merokok sigaret-sigaret, tekanan darah tnggi, kolesterol yang meningkat, dan kencing manis (diabetes mellitus) dapat mempercepat atherosclerosis dan menjurus pada penimbulan yang dini dari gejala-gejala dan komplikasi-komplikasi, terutama pada orang-orang yang mempunyai sejarah keluarga dari atherosclerosis yang dini.
Atherosclerosis koroner (atau penyakit arteri koroner) merujuk pada atherosclerosis yang menyebabkan pengerasan dan penyempitan dari arteri-arteri koroner. Penyakit-penyakit yang disebabkan oleh suplai darah yang berkurang ke otot jantung dari atherosclerosis koroner disebut penyakit jantung koroner atau coronary heart diseases (CHD). Penyakit-penyakit jantung koroner termasuk serangan-serangan jantung, kematian mendadak yang tidak diharapkan, nyeri dada (angina), irama-irama jatung yang abnormal (aritmia), dan gagal jantung yang disebabkan oleh pelemahan otot jantung.

Pengobatan Herbal Serangan jantung dengan ACEMAX'S

Semua oran tentu tidak ingin menjadi korban dari keganasan penyakit serangan jantung  begitu pula penderitanya. Mereka tentu tidak ingin menjadi korban selanjutnya dari penyakit mematikan ini dan mereka juga tentu ingin segera sembuh dan hidup sehat selayaknya orang normal lainnya. Pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs menjadi solusi terbaik dan aman untuk membantu dalam penyemabuhan penyakit jantung koroner dengan baik. Kandungan alami yang terdapat didalamnya yang mengandung daun sirsak dan buah manggis sangat efektif dan aman untuk mengatasi sel-sel jahat penyebab jantung koroner. Dengan dilengkapi antioksidan tinggi yaitu xanthone dan zat antikanker yaitu Annonaceous Acetofenin, yagn nantinya akan bersatu pada untuk membasmi sel-sel tidak baik dan memperlancara peredarah darah dengan baik. Kandungan antioksidan yang tinggi yaitu xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. tidak hanya itu, khasiat ace maxs dalam menyembuhkan penyakit 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Kandungan dari kombinasi terbaik itulah yang akhirnya menjadikan obat herbal ace maxs sangat cocok dan aman untuk pengobatan jantung koroner dengan baik.

jadi Tunggu apalagi sembuhkanlah serangan jantung anda dnegan Pengobatan herbal atasi serangan jantung ACEMAX'S sebagai cara paling tepat dan cepat menyembuhkan serangan jantung dengan pengobatan alternatif ACEMAX'S

Related posts

Description: Alternatif Obat Serangan Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Alternatif Obat Serangan Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.34

0 komentar:

Posting Komentar