Kamis, 11 Oktober 2012

Pengobatan Tradisional kanker jantung

Pengobatan Tradisional kanker jantung dengan Obat Herbal kanker Jantung ACEMAX'S adalah Solusi ampuh menyembuhkan Kanker Jantung dengan ACEMAX'S adalah Cara terbaik mengatasi Kanker Jantung tanpa efek samping.Pengobatan alami mengatasi Kanker Jantung  secara cepat. Pengobatan alami mengatasi kanker jantung secara ampuh dan cepat mengatasi kanker jantung.


Tumor adalah setiap jenis pertumbuhan yang tidak normal, baik bersifat kanker (malignant) atau bukan kanker (benign). Tumor yang dimulai di jantung disebut tumor primer. yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker. Tumor jantung primer langka, terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang. Pada orang dewasa, sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas. Myxomas biasanya terbentuk di ruang sebelah kiri atas jantung (atrium). Bisa terbentuk dari sel embrio terletak pada lapisan dalam (lining) dari dinding jantung.
Pada bayi dan anak-anak, jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma. Rhaddomyoma, yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok, biasanya bertumbuh dalam dinding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung. Rhabdomyomas biasanya terbentuk selama bayi atau masa kanak-kanak, seringkali sebagai bagian dari penyakit langka yang disebut tuberous sclerosis. Kedua paling umum tumor primer yang bersifat bukan kanker pada bayi dan anak-anak adalah fibromas. Fibromas, yang ciri khasnya terjadi sebagai tumor tunggal, biasanya tumbuh pada klep jantung dan terbentuk dari sel jaringan serat jantung.
Beberapa jenis lain dari tumor jantung primer bisa terjadi, tapi semuanya jarang. Beberapa bersifat kanker dan beberapa benign.
Penyebab
Tumor yang berasal di beberapa bagian lain dari tubuh-biasanya paru-paru, payudara, darah, atau kulit- dan kemudian menyebar (metastasize) ke jantung disebut tumor sekunder. Selalu bersifat kanker. Tumor jantung sekunder pada jantung adalah 30 sampai 40 kali lebih sering terjadi dibandingkan tumor jantung primer namun tetap tidak sering terjadi. Sekitar 10% orang yang menderita kanker paru-paru atau kanker payudara- kanker kedua yang paling sering terjadi-dan sekitar 75% orang dengan melanoma malignant mengalami metastases ke jantung.

Cara Terampuh mengatasi Kanker jantung ACEMAX'S

Khasiat Dan Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

Kahaisat Obat Herbal Ace Maxs Untuk Semua Penyakit KANKER
Obat herbal Ace Maxs kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat luar biasa untuk menumpas kanker

Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung  alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

Alfamangostin berperan untuk mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker
Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan sebagai berikut :

Kekuatan daun sirsak dalam menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi
Mampu bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
Khasiat Obat herbal Ace Maxs Untuk PENYAKIT JANTUNG
Dengan anti-oksidan Xanthone dalam kulit manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan yang mengakibatkan timbulnya penyakit jantung akan ditangkap dan dikeluarkan dari dalam tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab timbulnya penyakit jantung koroner. Kandungan dalam daun sirsak memiliki menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Sangat ampuhkan ACEMAX'S bila dijadikan solusi ampuh mengatasi kanker jantung tanpa efek samping. Pengobatan herbal sembuhkan Kanker Jantung tanpa efek samping dan ketergantungan. Cara alami menyembuhkan Kanker Jantung ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan Kanker Jantung.




Related posts

Description: Pengobatan Tradisional kanker jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Tradisional kanker jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.21

0 komentar:

Posting Komentar