Minggu, 14 Oktober 2012

Obat herbal Penyakit Jantung Iskemik


Obat herbal Penyakit Jantung Iskemik. Kini telah hadir Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik adalah Solusi ampuh dan cepat mengatasi Jantung Iskemik secara cepat. Pengobatan Herbal mengatasi jantung Iskemik ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan Jantung Iskemik tanpa efek samping. Solusi alami menyembuhkan jantung Iskemik ACEMAX'S adalah Cara terampuh menyembuhkan Jantung Iskemik tanpa efek samping.

Penyakit Jantung IskemikSebab tunggal tersering dari kematian adalah penyakit jantung iskemik, yang disebabkan olehinsufisiensi aliran darah koroner (Guyton & Arthur 1990).1. Aterosklerosis Sebagai Penyebab Penyakit Jantung IskemikSebab tersering dari berkurangnya aliran darah koroner adalah skelerosis, dimana kolesterol danlemak secara berangsur-angsur ditumpukkan di bawah lapisan intima pada banyak tempat di dalamarteri. Kemudian daerah penumpukan ini dimasuki oleh jaringan fibrosa, dan mereka juga sering
mengalami kalsifikasi. Hasil akhirnya adalah timbulnya “daerah
-
daerah ateroskelrotik” dan dinding
arteri sangat keras, tidakdapat berkonstriksi dan dilatasi.2. Penyumbatan Koroner AkutPenyumbatan akut arteri koronaria sering terjadi pada orang yang telah menderita penyakit jantungkoroner arterosklerotik yang berat, tetapi hampir tidak pernah pada orang dengan sirkulasi koronernormal. Keadaan ini dapat disebabkan oleh salah satu dari beberapa macam efek, sebagai berikut:Daerah aterosklerotik dapat menyebabkan suatu bekuan darah setempat, disebut trombus, ynagsebalikya menyumbat arterti tersebut.Sering suatu arteri nutrisia kecil dekat daerah arterosklerosis pecah dan mengeluarkan darahsehingga mengakibatkan penonjolan. Penonjolan ini dapat menurunkan aliran darah arteri.Spasme setempat suatu arteri koronaria dapat juga menyebabkan penyumbatan tibatiba.3. Infark MiokardiumSegera setelah penyumbatan koroner akut, aliran darah berhneti di dalam pembuluhpembuluhkoroner di luar penyumbatan tersebtu, kecuali untuk sejumlah kecil aliran kolateral pembuluh-pembuluh sekitar. Daerah otot yang sama sekali tidak mempunyai aliran darah atau alirannyasedemikian kecil sehingga tidak dapat mempertahankan fungsi otot jantung dikatakan mengalamiinfark. Seluruh proses itu disebut suatu infark miokardium.Otot jantung memerlukan kira-kira 1,3 ml oksigen per 100 gram jaringan otot per 100 gram jaringanotot per menit hanya untuk mempertahankan kehidupannya saja. Oleh karena itu, bila masih ada 10sampai 15 persen saja dari aliran darah koroner waktu istirahat normal, otot tersebut tidak akanmati. Tetapi, di bagia tengah dari suatu infark yang besar, aliran darah biasanya lebih sedikitsehingga ototnya benar-benar mati (Guyton & Arthur 1990).4. Infark Miokardium yang Disebabkan oleh Iskemia Miokardium tetapi Tanpa Penyumbatan KoronerDiduga telah terjadi suatu lingkaran setan, sebagai berikut:

Perfusi koroner dari suatu daerah jantung yang terisolasi menjadi demikian rendah sehinggabeberapa otot jantung menjadi tidak berfungsi.Otot yang tidak berfungsi menyebabkan berkurangnya pompa ventrikel dan berdilatasi dan mencurialiran darah dari otot sekitar. Sebagai akibatnya, karena kebutuhan oksigen yang lebih besar tetapipenyediaan oksigen yang lebih sedikit, otot sekitar ini juga tidak berfungsi jika ia juga mempunyaialiran darah koroner yang terbatas.

Bagaimana ACEMAX'S mengobati Penyakit jantung Iskemik secara cepat?

Ace max’s obat penyakit jantung tradisional adalah produk kesehatan terbaik masa kini dengan kejaiban ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan ampuh mengobati penyakit jantung.

Selain kulit manggis, komposisi obat jantung koroner tradisional adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung.

Kesehatan adalah modal terpenting yang sangat berpengaruh dalam kehidupan. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-temannya yang mengidap penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dll walau usianya masih muda. Pilihlah pengobatan yang alami karena pengobatan secara alami sangat efektif dalam penyembuhan serta aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Simak saja beberapa konsumen ace max’s obat jantung koroner herbal yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit jantung.

Jadi tunggu apalagi segera lakukan Pengobatan herbal sembuhkan Penyakit Jantung Iskemik secara alami yaitu dengan Mengkonsumsi Obat Herbal ACEMAX'S yang terbukti ampuh mengatasi Penyakit jantung Iskemik tanpa efek samping. Solusi ampuh menyembuhkan jantung iskemik tanpa efek samping hanya dengan ACEMAX'S



Related posts

Description: Obat herbal Penyakit Jantung Iskemik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat herbal Penyakit Jantung Iskemik
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar