Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Terbaik mengatasi serangan Jantung

Cara Terbaik mengatasi serangan Jantung dengan Pengobatan herbal serangan Jantung ACEMAX'S adalah solusi pengobatan paling ampuh dan mujarab menyembuhkan serangan Jantung. Pengobatan alami serangan Jantung dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah cara paling tepat dan cepat mengatasi Serangan Jantung tanpa efek samping.


Serangan jantung atau yang dalam bahasa medis disebut infark miokard/ infark miokard akut, terjadi ketika darah yang mengalir ke bagian otot jantung tersumbat. Jika aliran darah terputus lebih dari beberapa menit, sel-sel otot jantung (miokardium) akan mulai rusak/mati (infark) karena kekurangan oksigen.

Gejala

Gejala khas serangan jantung akut adalah nyeri dada tiba-tiba  (biasanya menjalar ke lengan kiri atau sisi kiri leher), sesak napas (dada terasa seperti “diinjak gajah”), mual, muntah, jantung berdebar, berkeringat, dan gelisah. Serangan jantung pada perempuan memiliki lebih banyak gejala dan tidak selalu khas. Sekitar seperempat kasus infark miokard terjadi “diam-diam”, tanpa nyeri dada atau gejala lainnya. Serangan jantung diam-diam tersebut terutama terjadi pada orang tua, pada pasien diabetes mellitus dan setelah transplantasi jantung. Pada penderita diabetes, kenaikan ambang nyeri, neuropati otonom, dan faktor psikologis mungkin menyebabkan gejalanya tidak terasa.
photo © 2010 Steve K | more info (via: Wylio)

Tingkat kerusakan pada jantung tergantung pada berapa lama otot jantung kekurangan oksigen. Jika aliran darah tidak pulih dalam waktu 20 hingga 40 menit, otot jantung akan mulai mengalami kerusakan permanen, yang mengarah ke jaringan parut. Seiring waktu, hal ini dapat mengakibatkan komplikasi seperti gagal jantung dan aritmia yang mengancam jiwa.

Serangan jantung adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia. Bila Anda merasakan gejala serangan jantung, Anda harus segera mendapatkan perhatian medis di rumah sakit. Lebih baik segera pergi ke rumah sakit dan diberi tahu bahwa Anda tidak terkena serangan jantung daripada Anda tetap tinggal di rumah sampai terlambat.

Penyebab
Penyebab serangan jantung paling umum adalah penyumbatan (oklusi) arteri koroner setelah pecahnya plak aterosklerotik, yaitu tumpukan lipid (asam lemak) dan sel-sel darah putih pada dinding arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Plak yang pecah menciptakan gumpalan-gumpalan bekuan darah. Jika bekuan cukup besar maka dapat menutup sebagian atau seluruh arteri, yang mengakibatkan serangan jantung.

Diagnosis
Tes untuk mendiagnosis serangan jantung meliputi:

Elektrokardiogram (ECG): pembacaan impuls listrik jantung. Kadang-kadang tes ini dilakukan sembari Anda berolahraga dengan sepeda statis atau treadmill.
Tes darah: untuk mengukur tingkat zat dilepaskan ke dalam darah ketika otot jantung rusak.
Angiogram (atau kateterisasi jantung): rontgen khusus arteri koroner Anda.

Solusi cepat menyembuhkan Serangan Jantung dengan Obat herbal ACEMAX'S

Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?

Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yangtumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.

Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.

Kulit Manggis

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga dan lakukan pencegahan dan pengobatan alami serang jantung dengan Obat herbal ACEMAX'S sebagai cara cepat mengatasi serangan jantung.



Related posts

Description: Cara Terbaik mengatasi serangan Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Terbaik mengatasi serangan Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.35

0 komentar:

Posting Komentar