Kamis, 27 September 2012

Obat Herbal Serangan jantung

Kini Telah tersedia Pengobatan  ampuh mengatasi Serangan Jantung dengan Obat Herbal Serangan jantung ACEMAX'S adalah Solusi tepat dan tercepat mengobati serangan Jantung. Penyakit serang jantung memang terjadi secara tiba-tiba, Untuk menghindari ha demikian sebagai langkah pencegahan serang jantung konsumsilah ACEMAX'S sebagai penanganan alami menyembuhkan serangan jantung apalagi bila anda mempunyai darah tinggi, segera sembuhkan darah tinggi dan serangan jantung anda dengan Obat herbal multi khasiat ACEMAX'S

Sedikit Penjelasan Mengenai Serangan jantung


Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke suatu bagian otot jantung terhalang. Jika aliran darah tidak bisa diperbaiki dengan cepat, bagian dari jantung tersebut akan rusak karena kekurangan oksigen dan bisa mengakibatkan kematian.

Serangan jantung adalah pembunuh utama baik terhadap pria maupun wanita. Tapi untungnya, sekarang banyak cara penyembuhan serangan jantung yang bisa menyelamatkan nyawa dan mencegah cacat. Perawatan sangat efektif jika dimulai jarak 1 jam setelah awal gejala.

Serangan Jantung sering terjadi karena sebuah kondisi yang biasa disebut Coronary Artery Disease (CAD). Pada keadaan CAD, sekumpulan lemak yang disebut plak menumpuk selama bertahun-tahun pada bagian dalam arteri koroner (bagian arteri yang mensuplai darah dan oksigen ke jantung). Pada akhirnya, areal plak tadi menumpuk dan menghalangi aliran darah.

Jantung dan Pemyempitan Arteri Jantung

Saat terjadi serangan jantung, jika halangan pada arteri koroner tidak di rawat secepatnya, otot jantung akan mulai mati dan digantikan dengan bekas luka. Kerusakan pada jantung ini tidak terlalu terlihat, tetapi akan menjadi masalah yang berlangsung lama.

Beberapa masalah yang bisa dihubungkan dengna serangan jantung adalah gagal jantung dan life -threatening arrhythmias (detak jantung tidak normal). Gagal Jantung adalah sebuah kondisi dimana jantung tidak dapat memompakan darah yang cukup ke seluruh tubuh.

Tindakan cepat terhadap tanda-tanda serangan jantung akan menyelamatkan nyawa anda dan mengurangi bahaya terhadap jantung anda. Perawatan sangat efektif ketika dimulai dalam satu jam pada awal gejala terdeteksi.

Tanda-tanda dan gejala yang biasa terjadi sebelum serangan jantung adalah :
Rasa sakit pada dada, rasa seperti tertekan, seperti diremas, sakit pada daerah tengah dada yang bisa terasa kuat atau ringan. Rasa sakit ini berlangsung beberapa menit kemudian hilang dan kembali lagi.
Rasa nyeri di salah satu atau ke dua tangan, pungung, leher, rahang atau perut.
Pernafasan terasa pendek yang berlangsung saat rasa sakit didada atau setelahnya.
Tanda lainnya termasuk nausea (rasa sakit di perut), pusing atau pingsan, sering berkeringat dingin.
Jika Anda atau orang di dekat anda ada yg mengalami gejala sakit jantung, lakukanlah hal berikut :
Telepon ambulan saat tanda-tanda mulai muncul.
Jika gejala hilang dalam waktu kurang dari 5 (lima) menit, segera hubungi dokter anda.
Usahakan menggunakan ambulan saat korban diantar ke rumah sakit, pada ambulan biasanya sudah disiapkan peralatan pertolongan pertama terhadap serangan jantung.
Minum pil nitroglycerin dari dokter anda sesuai resep jika anda sudah dinyatakan punya sakit jantung.

Pengobatan ampuh mengatasi Serangan jantung dengan Obat Herbal ACEMAX'S


Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :

Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di yang memiliki pengetahuan mendalam menghasilkan sebuah produk dengan manfaat yang sangat luar biasa

jadi segera pesan dan sembuhkan serangan jantung anda dengan Pengobatan herbal serangan Jantung ACEMAX'S yang terbukti ampuh mengobati Serangan Jantung tanpa efek samping.





Related posts

Description: Obat Herbal Serangan jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Serangan jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.08

0 komentar:

Posting Komentar