Selasa, 18 September 2012

Cara Mujarab sembuhkan gagal Jantung


Cara Mujarab sembuhkan gagal Jantung. Bila anda terkena gagal Jantung segeralah mengkonsumsi Obat Herbal gagal Jantung yang sangat ampuh mengobati Gagal Jantung. Cara cepat mengobati Gagal Jantung dengan ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan Gagal Jantung tanpa efek ketergantungan. Obat alami gagal Jantung ACEMAX'S adalah Obat herbal yang paling ampuh dan cepat menyembuhkan gagal jantung ,karena didalam Obat Herbal ACEMAX'S terdapat 2 bahan pokok komposisi yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat bagus untuk kesehatan Jantung.


Gagal Jantung (Heart Failure)adalah suatu keadaan yang serius, dimana jumlah darah yang dipompa oleh jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung) tidak mampu memenuhi kebutuhan normal tubuh akan oksigen dan zat-zat makanan.

Kadang orang salah mengartikan gagal jantung sebagai berhentinya jantung.

Sebenarnya istilah gagal jantung menunjukkan berkurangnya kemampuan jantung untuk mempertahankan beban kerjanya.
Penyakit jantung pada lansia mempunyai penyebab yang multifaktorial yang saling tumpang tindih. Untuk itu kita harus terlebih dahulu memahami mengenai konsep Faktor Resiko dan Penyakit Degeneratif. Faktor resiko adalah suatu kebiasaan, kelainan dan faktor lain yang bila ditemukan/dimiliki seseorang akan menyebabkan orang tersebut secara bermakna lebih berpeluang menderita penyakit degeneratif tertentu.

Penyakit degeneratif adalah suatu penyakit yang mempunyai penyebab dan selalu berhubungan dengan satu faktor resiko atau lebih, dimana faktor-faktor resiko tersebut bekerja sama menimbulkan penyakit degeneratif itu. Penyakit degeneratif itu sendiri dapat menjadi faktor resiko untuk penyakit degeneratif lain. Misalnya: penyakit jantung dan hipertensi merupakan faktor resiko stroke.

Epidemiologi

Gagal jantung adalah merupakan suatu sindrom, bukan diagnosa penyakit. Sindrom gagal jantung kongestif (Chronic Heart Failure/ CHF) juga mempunyai prevalensi yang cukup tinggi pada lansia dengan prognosis yang buruk. Prevalensi CHF adalah tergantung umur/age-dependent. Menurut penelitian, gagal jantung jarang pada usia di bawah 45 tahun, tapi menanjak tajam pada usia 75 – 84 tahun.

Dengan semakin meningkatnya angka harapan hidup, akan didapati prevalensi dari CHF yang meningkat juga. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya lansia yang mempunyai hipertensi akan mungkin akan berakhir dengan CHF. Selain itu semakin membaiknya angka keselamatan (survival) post-infark pada usia pertengahan, menyebabkan meningkatnya jumlah lansia dengan resiko mengalami CHF.

Singkat Tentang Siklus dan Gagal Jantung

Siklus Jantung

Siklus Jantung meliputi tiga fase, yaitu fase istirahat (diastole) dan fase kontraksi ( systole dan ventricular).

Diastole

Fase relaksasi otot, ditandai dengan terjadinya dilatasi. Darah vena memasuk atrium, lalu, setelah katup atriovencularis terbuka, langsung mengalir ke ventriculus dan mengisi 70 persen kapasitasnya.

Systole Atrial

Ketika atrium berkontraksi, ia mengeluarkan darah di dalamnya untuk mengisi ventriculuc.

Systole Ventricular

Systole ventricular adalah kontraksi dari ventriculus. Katup antrioventrikularis menutup untuk mencegah darah mengalir balik ke atrium. Sedang katup seminularis terbuka agar darah dapat mengalir ke truncus pulmonalis dan aorta.

Gagal Jantung

Gagal jantung adalah berhentinya sirkulasi normal darah disebabkan kegagalan dari ventrikel jantung untuk berkontraksi secara efektif pada saat systole. Akibat kekurangan penyediaan darah, menyebabkan kematian sel karena kekurangan oksigen. Akibat selanjutnya adalah berkurangnya pasokan oksigen ke otak yang dapat menyebabkan korban kehilangan kesadaran dan berhenti bernapas dengan tiba-tiba.

Gagal jantung adalah gawat medis yang bila dibiarkan tak terawatt akan menyebabkan kematian dalam beberapa menit.

Cara Tepat dan Cepat Menyembuhkan Gagal Jantung Dengan Obat Herbal Gagal Jantung

Obat Herbal gagal Jantung ini bisa diatasi dengan obat alami ACEMAX'S yang merupakan obat herbal alami dibuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan kecanduan. Buah manggis yang menjadi bahan utama dari ACEMAX'S ini memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi yaitu antioksidan. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline. Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Jadi tidak heran jika ACEMAX'S dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan dengan segala penyakit salah satunya HIV/AIDS. Hanya dengan 1 obat herbal alami mampu mengobati segala macam penyakit.

Sejak berabad-abad yang lalu, manggis telah dimanfaatkan penduduk Asia Tenggara untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti teh.

Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat antiinflamasi pada tikus percobaan.

Penelitian oleh Universitas Tohoku, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase(COX), yaitu enzim penanda sebagai indicator adanya inflamasi dalam tubuh.

Hambat Reaksi Alergi dengan Xanthone

Reaksi alergi merupakan proses inflamasi yang disebabkan gangguan system kekebalan tubuh. Saat ada alergen yang menyerang tubuh, system kekebalan merasakan alergen sebagai bahan berbahaya meskipun sebenarnya tidak. Tubuh bereaksi dengan mengeluarkan histamin untuk melawan bahan tersebut. Hal ini akan memicu munculnya inflamasi dan gejala alergi. Sebagai contoh, sakit kepala yang disebabkan oleh pilek, flu, dan sinusitis, atau migraine yang disebabkan inflamasi arteri di leher dan kepala.

Salah satu kemampuan xanthone adalah mencegah pelepasan histamine dan sintesis prostaglandin E2. Keduanya merupakan senyawa yang dilepaskan saat terjadi alergi. Prostaglandin adalah faktor inflamasi arteri di leher dan kepala.

Penelitian lain juga membuktikan bahwa alpha-mangostin dapat menghambat pelepasan reseptor pembuat histamine, sedangkan gamma-mangostin dapat menghambat pelepasan reseptor penghambat serotonin. Serotonin merupakan neurotransmitter di otak yang bila jumlahnya kurang dapat memicu terjadinya penyakit Parkinson atau tremor.

Melindungi Tubuh dari Berbagai Penyakit yang Disebabkan oleh Peradangan

Xanthone juga mampu meringankan wasir atau sembelit, karena dapat meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan. Antioksidan manggis dapat menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan antiperadangannya dapat mengurangi sisik dan gatal akibat penyakit kulit.

Penyakit carpal tunnel syndrome juga dapat diringankan oleh antioksidan manggis. Rasa sakit akibat peradangan pada penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan dan jari akibat tekanan yang terus-menerus pada bagian tersebut (biasanya disebabkan terlalu sering memakai keyboard dan mouse computer) dapat berkurang oleh xanthone.

Salah satu keajaiban zat pembunuh bakteri, xanthone, yang terdapat pada buah manggis adalah mengatasi gangguan pernapasan. Asma tergolong penyakit mematikan akibat kerusakan system pernapasan. Buah manggis menjadi obat alternative yang ideal untuk menyembuhkannya, karena memiliki kemampuan melawan infeksi dan mengandung zat-zat yang mengurangi alergi

Ayo lakukan Kesembuhan Gagal Jantung dengan Mengkonsumsi Obat Herbal gagal Jantung ACEMAX'S sebagai Cara cepat dan tepat mengobati gagal jantung tanpa efek samping. Obat Herbal Gagal Jantung ACEMAX'S adalah cara herbal Mengobati gagal jantung. KLIK DISINI untuk Pemesanan

Related posts

Description: Cara Mujarab sembuhkan gagal Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Mujarab sembuhkan gagal Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.10

0 komentar:

Posting Komentar