Senin, 24 September 2012

Pengobatan Alami Klep Jantung Bermasalah

Pengobatan Alami Klep Jantung Bermasalah. Solusi tradisional sembuhkan klep jantung bermasalah dengan Obat herbal klep jantung bermasalah sebagai cara ampuh mengatasi Klep jantung bermasalah. Solusi alami mengatasi Klep Jantung bermasalah dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah Cara tercepat mengatasi Klep Jantung dengan Solusi Pengobatan Tradisional Klep Jantung Bermasalah. Cara tercepat mengatasi Klep jantung bermasalah dengan ACEMAX'S adalah Pilihan paling tepat.

DAHSYATNYA ACEMAX"S UNTUK MENGOBATI KLEP JANTUNG BERMASALAH


penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus  tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Sedikit ulasan mengenai klep jantung bermasalah

Klep-klep jantung anda letaknya di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung. Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. Darah mengalir dari atria (serambi) kanan dan atria kiri menuju ventricles (bilik) melalui klep tricuspid dan klep mitral yang terbuka. Ketika ventricles penuh, maka klep tricuspid dan klep mitral menutup. Ini mencegah darah mengalir balik ke atria ketika ventricles berkontraksi.

Ketika ventricles mulai berkontraksi, maka klep pulmonic dan klep aortic dipaksa buka dan darah dipompa keluar dari ventricles melalui klep-klep yang terbuka masuk kedalam arteri pulmonary menuju ke paru-paru, ke aorta dan keseluruh tubuh. Ketika ventricles selesai dengan kontraksi dan mulai relax, klep-klep aortic dan pulmonary menutup. Klep-klep ini mencegah darah mengalir balik ke ventricles.

Pola ini diulangi terus menerus, menyebabkan darah mengalir terus menerus ke jantung, paru-paru dan tubuh.
Jenis Penyakit Klep Jantung

Ada beberapa jenis penyakit klep jantung.

Valvular stenosis.
Ini terjadi ketika keterbukaan klep lebih kecil dari normal karena kelopak klep menjadi kaku (stiff). Pembukaan yang menyempit dapat menyebabkan jantung harus bekerja berat untuk memompa darah melaluinya. Ini dapat menuju ke gagal jantung atau gejala lainnya. Semua keempat klep dapat stenotic(mengeras, membatasi aliran darah). Kondisi-kondisi ini disebut tricuspid stenosis, pulmonic stenosis, mitral stenosis atau aortic stenosis.

Valvular insufficiency.
Juga disebut regurgitation, incompetence atau “leaky valve”(klep bocor). Ini terjadi karen suatu klep tidak menutup dengan rapat. Jika klep tidak tertutup rapat, maka ada bagian darah yang mengalir balik melalui klep. Ketika kebocoran ini menjadi parah, maka jantung harus bekerja keras untun mengatasi kebocoran klep ini dan lebih sedikit darah yang mengalir ke sisa tubuh lainnya. Tergantung dari klep mana yang terkena, maka kondisi ini disebut tricuspid regurgitation, pulmonary regurgitation, mitral regurgitation atau aortic regurgitation.
Penyebab Penyakit Klep Jantung

Penyakit klep dapat berkembang sebelum kelahiran (Genital) atau didapat suatu ketika semasa hidup seseorang. Kadang penyebab penyakitnya tidak diketahui.

Penyakit Klep Kelahiran.

Kebanyakan mempengaruhi klep aortic atau klep pulmonic. Klep-klep mungkin ukurannya salah, mempunyai bentuk kelopak yang aneh atau mempunyai kelopak yang tidak secara benar menempel di annulus.

khasiat dari Obat Herbal ACEMAX'S memang tidak perlu diragukan lagi,Pengobatan Herbal ampuh menyembuhkanKlep jantung bermasalah dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah cara cepat mengatasi Klep jantung bermasalah tanpa efek samping. Obat Tradisional Sembuhkan Klep Jantung Bermaslah dengan Herbal ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat mengatasi Klep jantung bermasalah.



Related posts

Description: Pengobatan Alami Klep Jantung Bermasalah Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Alami Klep Jantung Bermasalah
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.41

0 komentar:

Posting Komentar