Rabu, 19 September 2012

Rahasia herbal Pengobatan gagal Jantung

Rahasia herbal Pengobatan gagal Jantung. Bila anda terkena gagal jantung anda tak perlu khawatir kini telah tersedia Obat Herbal Gagal jantung yang sangat ampuh mengobati gagal Jantung. Obat Tradisional Gagal Jantung ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat mengobati Gagal Jantung tanpa efek ketergantungan. Cara ampuh Mengatasi Gagal Jantung ACEMAX'S adalah solusi pengobatan Herbal Gagal Jantung dengan Obat Herbal ACEMAX'S secara cepat. Penyembuhan Gagal Jantung dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah solusi cepat mengobati gagal Jantung dengan ACEMAX'S.

Penyakit Gagal Jantung yang dalam istilah medisnya disebut dengan “Heart Failure atau Cardiac Failure”, merupakan suatu keadaan darurat medis dimana jumlah darah yang dipompa oleh jantung seseorang setiap menitnya {curah jantung (cardiac output)} tidak mampu memenuhi kebutuhan normal metabolisme tubuh.

Dampak dari gagal jantung secara cepat berpengaruh terhadap kekurangan penyediaan darah, sehingga menyebabkan kematian sel akibat kekurangan oksigen yand dibawa dalam darah itu sendiri. Kurangnya suplay oksigen ke otak (Cerebral Hypoxia), menyebabkan seseorang kehilangan kesadaran dan berhenti bernafas dengan tiba-tiba yang berujung pada kematian.
Gagal jantung kongestif pada bayi dan anak merupakan kegawatdaruratan yang sangat sering dijumpai oleh petugas kesehatan dimanapun berada. Keluhan dan gejala sangat bervariasi sehingga sering sulit dibedakan dengan akibat penyakit lain di luar jantung.
Kondisi pada penyakit gagal jantung bukanlah berarti bahwa jantung stop bekerja (cardiac arrest), melainkan jantung tidak lagi mampu memompakan darah sebagaimana tugasnya sehari-hari bagi tubuh seseorang.
Klasifikasi Penyakit Gagal Jantung
Ruang Jantung terbagi atas empat ruang yaitu Serambi kanan dan serambi kiri yang dipisahkan oleh septum intratrial, kemudian Bilik kanan dan bilik kiri yang dipisahkan oleh septum interventrikular.
Gagal jantung dapat terjadi pada salah satu sisi bagian jantung, misalnya gagal jantung bagian sisi kiri atau gagal jantung bagian sisi kanan saja.

GEJALA
Tanda serta gejala penyakit gagal jantung dapat dibedakan berdasarkan bagian mana dari jantung itu yang mengalami gangguan pemompaan darah, lebih jelasnya sebagai berikut :
Gagal jantung sebelah kiri ; menyebabkan pengumpulan cairan di dalam paru-paru (edema pulmoner), yang menyebabkan sesak nafas yang hebat. Pada awalnya sesak nafas hanya dirasakan saat seseorang melakukan aktivitas, tetapi sejalan dengan memburuknya penyakit maka sesak nafas juga akan timbul pada saat penderita tidak melakukan aktivitas. Sedangkan tanda lainnya adalah cepat letih (fatigue), gelisah/cemas (anxity), detak jantung cepat (tachycardia), batuk-batuk serta irama degub jantung tidak teratur (Arrhythmia).
Sedangkan Gagal jantung sebelah kanan ; cenderung mengakibatkan pengumpulan darah yang mengalir ke bagian kanan jantung. Sehingga hal ini menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, tungkai, perut (ascites) dan hati (hepatomegaly). Tanda lainnya adalah mual, muntah, keletihan, detak jantung cepat serta sering buang air kecil (urin) dimalam hari (Nocturia).
PENYEBAB
Gagal jantung dapat disebabkan oleh gangguan primer otot jantung itu sendiri atau beban jantung yang berlebihan ataupun kombinasi keduanya. Secara garis besar, faktor kemungkinan yang menyebabkan penyakit gagal jantung adalah orang-orang yang memiliki penyakit hipertenisi, hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi), perokok, diabetes (kencing manis), obesitas (kegemukan) dan seseorang yang memiliki riwayat keluarga penyakit jantung serta tentunya pola hidup yang tidak teratur dan kurang ber-olah raga.
PENGOBATAN
Dalam penatalaksanaan atau perawatan pasien dengan kasus penyakit gagal jantung, ada tiga hal mendasar yang menjadi acuan, diantaranya ; Pengobatan terhadap Gagal jantung sendiri, Pengobatan terhadap penyakit yang mendasari dan Pengobatan terhadap faktor pencetus.
Termasuk dalam pengobatan medikamentosa yaitu mengurangi retensi cairan dan garam, meningkatkan kontraktilitas dan mengurangi beban jantung. Sedangkan penanganan secara umum meliputi istirahat, pengaturan suhu dan kelembaban, oksigen, pemberian cairan dan diet.
Pemberian obat-obatan, seperti obat inotropik (digitalis, obat inotropik intravena), obat vasodilator (arteriolar dilator : hidralazin), venodilator (nitrat, nitrogliserin), mixed dilator (prazosin, kaptopril, nitroprusid), diuretik serta obat-obatan disritmia.
Tindakan pembedahan, hal ini biasanya dilakukan untuk mengatasi penyakit jantung bawaan (paliatif, korektif) dan penyakit jantung didapat (valvuloplasti, penggantian katup).

PENCEGAHAN
Bagi Anda yang merasakan adanya tanda dan gejala seperti yang disebutkan diatas, sebaiknya segera memeriksaakan diri ke dokter. Mengurangi faktor yang dapat menyebabkan kondisi gagal jantung, berhenti merokok, kurangi konsumsi makanan berlemak, upayakan melakukan olah raga, pola atau haya hidup yang teratur.
Tentunya bagi mereka yang mengalami atau menderita penyakit yang dapat berakibat menimbulkan serangan gagal jantung sebaiknya rutin meng-kontrolkan diri ke dokter, misalnya penderita darah tinggi (Hypertension), kencing manis (Diabetes), penumpukan plak (kolesterol atau lainnya) pada pembuluh darah jantung (Coronary Artery Disease).

Pengobatan Terampuh mengatasi Gagal Jantung dengan Obat Herbal Gagal Jantung ACEMAX'S

Obat herbal Alternatif Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal terbaru dan terbaik dan mempunyai keampuhan dalam menyembuhkan berbagai penyakit, Obat herbal Alternatif Ace Maxs di olah dan dihasilkan dari teknologi terbaru, dengan bahan ramuan yang telah diteliti secara cermat yaitu memadukan antara kulit manggis dengan daun sirsak terbaik. Obat Herbal Alternatif Ace Max’s adalah sebuah minuman kesehatan memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untukkesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “Xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. Nama Ace Maxs ini diambil berdasarkan kandungan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak.

5 keunggulan utama Obat Herbal Ace Maxs


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Ace Maxs di ramu dari hasil perpaduan antara buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing dari kedua komposisi Ace Maxs tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Khasiat Ekstrak Buah Manggis dalam Obat HerbalAce Maxs

Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Jadi Tunggu apalagi lakukan kesembuhan PEngobatan Gagal Jantung dengan Obat Herbal ACEMAX'S sebagai Langkah mudah untuk menyembuhkan Gagal Jantung anda pengobatan Ampuh mengatasi Gagal jantung dengan Obat HErbal ACEMAX'S adalah solusi cepat dna tepat mengatasi Gagal Jantung tanpa efek samping. Segera pesan sekarang juga dan lakukan pengobatan herbal sembuhkan Gagal Jantung dengan segera.


Related posts

Description: Rahasia herbal Pengobatan gagal Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Rahasia herbal Pengobatan gagal Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.19

0 komentar:

Posting Komentar