Jumat, 21 September 2012

Obat Herbal Klep Jantung Bermasalah

Obat Herbal Klep Jantung Bermasalah dengan ACEMAX'S solusi Tepat sembuhkan Penyakit klep jantung 

Obat herbal Klep Jantung bermasalah-Bila klep Jantung anda bermasalah, anda tak perlu khawatir lagi, kini telah tersedia Obat Herbal Klep Jantung bermasalah Yaitu ACEMAX'S sebagai Solusi Pengobatan Herbal sembuhkan Klep jantung bermasalah anda. Pengobatan Herbal Sembuhkan Kelp Jantung bermasalah anda dengan ACEMAX'S adalah Solusi tercepat mengatasi Klep jantung bermasalah tanpa efek samping. Pengobatan terampuh mengatasi Klep jantung Bermasalah dengan ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat mengatasi Klep jantung bermasalah.


Berikut adalah ciri dari jantung mengalami masalah, yaitu :

Sering mengalami rasa nyeri di dada sebelah kiri, ini menunjukkan bahwa artei pada jantung sedang mengalami masalah
Terjadinya aritmia yaitu irama / detak jantung yang terjadi tidak teratur seperti biasanya. Kadang ada detak jantung yang cepat, atau malah tidak terdeteksi sama sekali.
Terjadinya sesak napas, ini karena katup / klep jantung mengalami gangguan. Padahal banyak penderita mengabaikan nya karena tidak sadar kalau itu pertanda jantung bermasalah.
Berikut adalah jenis penyakit pada klep jantung, yang di bedakan menjadi 2 jenis yaitu :

Valvular Stenosis, ini terjadi karena terbukanya klep pada jantung terbuka lebih kecik dari pada posisi normal, dikarenakan klep ini menjadi kaku. Sehingga berakibat kerja jantung menjadi lebih berat untuk memompa darah, ini dapat berakibat menjadi gagal jantung.
Valvular insufficiency, ini disebabkan oleh klep yang tidak dapat menutup dengan sempurna, sehingga darah dapat mengalir balik, apabila kebocoran menjadi parah maka kerja jantung menjadi lebih berat karena jantung harus bekerja keras mengatasi kebocoran akibat klep tersebut, akibatnya aliran darah menjadi lebih sedikit yang mengalir ke bagian tubuh.
Penyebab dari penyakit klep Jantung bermasalah adalah :

Terjadi kelainan saat kelahiran / bawaan, ini merupakan adanya kelainan pada bantuk / klep jantung.
Adanya penyakit pada Klep Jantung, akibat dari Klep yang mulai adanya perubahan dari struktur klep bisa akibat dari penyakit atau pun infeksi
Demam rematik, ini di akibatkan oleh infeksi bakteri yang tidak diobati, ini berlangsung cukup lama sekitar kisaran 20 – 40 tahun akibatnya bisa dilihat.
Penyebab lain dari penyakit Klep Jantung bermasalah diantaranya Penyakit jantung koroner, serangan jantung, kardiomiopati, hipertensi, atau adanya tumor, akibat dari konsumsi obat-obat tertentu  dan radiasi.

Gejala yang di Timbulkan dari penyakit Klep Jantung Bermasalah diantaranya:

Adanya sesak Napas, ini umumnya terjadi ketika kita sedang beraktifitas.
Terjadi Pusing diikuti lesu / lemah, kadang ada beberapa kasus kehilangan kesadaran.
Timbul perasaan tidak enak badan, dan adanya semacam tekanan / beban di atas dada ketika sedang beraktivitas atau berjalan di udara dingin.
Adanya Palpitasi, merupakan suatu kejadian denyut jantung yang cepat, tidak beraturan, dan kadang ada denyut jantung yang terlewat kan
Adanya bengkak di pergelangan, kaki atau abdomen
Berat badan yang naik berubah dastris
Selanjutnya bagaimana Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah yang saat ini harus menjadi alternatif Terbaik?

Jawabannya adalah dengan Herbal Ace-Maxs.

Berikut adalah Alasan Ace-Maxs Sebagai Obat Atasi Penyakit Klep Jantung Bermasalah

Ace-Maxs merupakan herbal perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang perpaduan ini merupakan perpaduan yang sempurna dan terbukti telah menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya penyakit Klep Jantung Bermasalah.

Ace Maxs mengandung Buah manggis yang mempunyai senyawa XANTHONE yang ada di kulit buah manggis yang sudah dikenal dengan khasiat super antioksidan nya, Daun Sirsak yang mengandung senyawa ACETOGENINS yang ada di daun sirsak yang mempunyai kelebihan dan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Ekstrak Manggis

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit buah manggis mengandung zat super antioksidan yang terbukti beberapa kali lebih tinggi dari kekuatan Vitamin C dan E. Buah manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan dalam kulit buah manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE dalam manggis mengandung 40 persen dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml, dan tergolong polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat yang dapat mengatasi berbagai penyakit, salah satu penyakit yang dapat di sembuhkan dan terbukti secara medis salah satunya penyakit Klep Jantung Bermasalah.

Ekstrak Daun Sirsak

Hasil penelitian saat ini terbukti bahwa daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Senyawa Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Daun sirsak yang terdapat dalam ace maxs mempunyai kemampuan mematikan sel kanker dengan aman (selektif), meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemoterapi, membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat, meningkatkan stamina dan vitalitas, dan terbukti secara ilmiah, dapat menyembuhkan penyakit kronis, salah satunya penyakit Klep Jantung Bermasalah.

5 keunggulan utama Ace Maxs


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 

Kisah nyata Penyembuhan penyakit Klep Jantung Bermasalah dengan Herbal Ace Max’s



  • Nama            : Abdul Haris Siswanto
  • Umur            : 62 tahun
  • Asal              : Jakarta
  • Profesi          : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit        : Klep Jantung Bermasalah


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Dari Testimoni diatas telah jelas bahwa ACEMAX'S mampu mengobati Klep Jantung Bermasalah secara cepat, dan aman tanpa efek samping, Jangan Tunggu lama lagi, bila anda terkena klep jantung bermasalah Segera sembuhkan Dengan Obat Herbal klep Jantung Bermasalah ACEMAX'S


Related posts

Description: Obat Herbal Klep Jantung Bermasalah Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Klep Jantung Bermasalah
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.07

0 komentar:

Posting Komentar