Jumat, 28 September 2012

Cara Alami mengobati Serangan Jantung

Cara Alami mengobati Serangan Jantung-telah tersedia pengobatan herbal Serangan jantung dengan obat herbal serangan jantung ACEMAX'S adalah Solusi tepat mengobati Serangan Jantung yang paling tepat menyembuhkan serangan jantung. Pengobatan herbal sembuhkan serangan jantung dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah Cara ampuh mengatasi Serangan Jantung tanpa efek samping. Pengobatan Herbal menyembuhkan serangan jantung ACEMAX'S adalah Solusi tepat mengatasi Serangan jantung.


Apa yang disebut orang sebagai " serangan jantung" adalah salah satu penyebab utama kematian di Amerika Serikat Dalam tiga dari empat kasus, korbannya adalah pria, dan usianya biasanya antara lima puluh sampai tujuh puluh tahun. Serangan jantung yang khas biasanya disebabkan oleh "trombosis koroner". Dalam kenyataannya banyak orang yang menyebutnya "koroner" saja.Ini karen bermula pada arteri koroner, dua pembuluh darah yang menyuplai jantung dengan darah. Kalau salah satu arteri ini tersumbat, suplai darah ke sebagian jantung akan terhenti. Jaringan pada bagian jantung ini mulai mengalami degenerasi dan amti, sama seperti kalau terluka. Kalau salah satu arteri koroner tersumbat, cabang-cabang yang lebih kecil dari arteri lain akan mengambil alih pekerjaan selama beberapa waktu. Setelah sekian lama, sebagian besar daerah jantung yang suplai darahnya terhenti, mendapat darah yang diperlukan. Kalau arteri kedua dapat melakukan tuga kedua arteri, orang itu akan hidup.
Untungnya, dalam kebanyakan kasus, arteri kedua dapat melakukan tugas ini, asala saja jantung tidak mengalami tekanan dalam periode ini. Dalam banyak pasien, serangan jantung muncuk setelah aktifitas tubuh yang tidak biasa, emosi, kedinginan, makan berat - atau situasi apa saja yang membuat jantung bekerja lebih keras dari pada biasanya. Hal ini sebenarnya tidak menyebabkan serangan jantung, tapi ada hubungannya. Namun dalam banyak kasus, serangan dapat terjadi saat orang tersebut sedang beristirahat. Gejala serangan jantung biasanya termasuk rasa nyeri dibawah tulang dada. tapi nyeri itu dapat pertama kali dirasakan pada lengan, leher atau bahu kiri. Ia berkeringat dan napasnya menjadi sengal-sengal. Orang itu dapat menjadi pucat dan dalam keadaan shock, dan denyut nadinya menjadi lemah. Orang ini harus segera dipanggilkan dokter kaalu gejala seperti ini muncul.

Pengobatan Herbal menyembuhkan Serangan jantung Adalah dengan Obat Herbal ACEMAX'S


Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?

Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yangtumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.

Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.

Kulit Manggis

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Itulah Perpaduan Herbal Ekstrak Manggis dan Daun Sirsak yang terdapat pada Produk Keseahtan Ace-Max’s, Khasiat dan kegunaannya sudah tidak diragukan lagi, efektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit, aman dikonsumsi setiap hari sebagai pelindung tubuh dari penyakit, tidak meimbulkan efek samping serta efek ketergantungan pada obat. Semoga Produk Kesehatan Ace-Max’s dapat menjadi insfirasi bagi semua masyarakat Indonesia.sebagai Solusi sehatkan jantung, cintai jantung mu sekarang juga.


Related posts

Description: Cara Alami mengobati Serangan Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Alami mengobati Serangan Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.19

0 komentar:

Posting Komentar