Rabu, 26 September 2012

Pengobatan Ampuh Klep Jantung Bermasalah

Pengobatan Ampuh Klep Jantung Bermasalah. Solusi alami mengatasi klep jantung bermasalah adalah solusi alami menyembuhkan klep jantung adalah solusi cepat mengatasi klep jantung dengan Obat herbal klep jantung tanpa efek samping. Pengobatan herbal ampuh mengatasi klep jantung dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah Solusi alami mengatasi Klep Jantung bermaslah yang akan cepat menyembuhkan klep jantung anda tanpa efek ketergantungan.


Pengertian Klep Jantung


Klep-klep jantung anda letaknya di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung. Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. Darah mengalir dari atria(serambi) kanan dan atria kiri menuju ventricles(bilik) melalui klep tricuspid dan klep mitral yang terbuka. Ketika ventricles penuh, maka klep tricuspid dan klep mitral menutup. Ini mencegah darah mengalir balik ke atria ketika ventricles berkontraksi.
Ketika ventricles mulai berkontraksi, maka klep pulmonic dan klep aortic dipaksa buka dan darah dipompa keluar dari ventricles melalui klep-kep yang terbuka masuk kedalam arteri pulmonary menuju ke paru-paru, ke aorta dan keseluruh tubuh. Ketika ventricles selesai dengan kontraksi dan mulai relax, klep-klep aortic dan pulmonary menutup. Klep-klep ini mencegah darah mengalir balik ke ventricles.
Pola ini diulangi terus menerus, menyebabkan darah mengalir terus menerus ke jantung, paru-paru dan tubuh.
Jenis Penyakit Klep Jantung
Ada beberapa jenis penyakit klep jantung.
- Valvular stenosis. Ini terjadi ketika keterbukaan klep lebih kecil dari normal karena kelopak klep menjadi kaku(stiff). Pembukaan yang menyempit dapat menyebabkan jantung harus bekerja berat untuk memompa darah melaluinya. Ini dapat menuju ke gagal jantung atau gejala lainnya. Semua keempat klep dapat stenotic(mengeras, membatasi aliran darah). Kondisi-kondisi ini disebut tricuspid stenosis, pulmonic stenosis, mitral stenosis atau aortic stenosis.
- Valvular insufficiency. Juga disebut regurgitation, incompetence atau "leaky valve"(klep bocor). Ini terjadi karen suatu klep tidak menutup dengan rapat. Jika klep tidak tertutup rapat, maka ada bagian darah yang mengalir balik melalui klep. Ketika kebocoran ini menjadi parah, maka jantung harus bekerja keras untun mengatasi kebocoran klep ini dan lebih sedikit darah yang mengalir ke sisa tubuh lainnya. Tergantung dari klep mana yang terkena, maka kondisi ini disebut tricuspid regurgitation, pulmonary regurgitation, mitral regurgitation atau aortic regurgitation.


Berikut Penjelasan Mengenai Khasiat  ACEMAX'S Ampuh mengatasi Klep Jantung Bermasalah

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia.

Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya.

Khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan tepat yang mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara tepat. Hal ini tak hanya karena telah adanya penelitian terkini akan manfaat dan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, juga karena adanya kesaksian yang telah merasakan sendiri kesembuhan dari kanker paru-paru dengan obat kanker paru-paru tradisional ACE MAX’S.

Cara cepat mengatasi klep jantung bermasalah dengan ACEMAX'S adalah solusi alami mengatasi Klep Jantung ACEMAX'S menyembuhkan klep Jantung bermasalah dengan pengobatan Herbal ampuh menyembuhkan Klep Jantung bermasalah sebagai Cara cepat mengatasi klep Jantung bermasalah.


Related posts

Description: Pengobatan Ampuh Klep Jantung Bermasalah Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Ampuh Klep Jantung Bermasalah
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.52

0 komentar:

Posting Komentar