Sabtu, 20 Oktober 2012

Pengobatan Alami menyembuhkan Jantung Iskemik

Pengobatan Alami menyembuhkan Jantung Iskemik  ACEMAX'S adalah Cara terampuh menyembuhkan ACEMAX'S secara cepat dengan Pengobatan alami menyembuhkan Jantung Iskemik secara cepat. Pengobatan ampuh sembuhkan Jantung Iskemik  secara ampuh mengatasi jantung iskemik sebagai cara terampuh menyembuhkan jantung Iskemik adalah cara cepat sembuhkan jantung iskemik


Penyakit jantung jika datang mendadak akan membahayakan penderitanya, karena serangan jantung yang mendadak berakibat lebih patal dan dapat menyebabkan kematian seketika. Oleh sebab itu pengawasan dan penanganan sedari dini untuk penyakit jantung sangat penting. Salah satunya adalah dengan ACE MAX’S.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :


  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress
  • kurang makanan berserat
  • pola hidup yang buruk
  • Mengkonsumsi alkohol
  • junk food & fast food
  • kurang beristirahat

Penyakit jantung ini merupakan penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa di negara Amerika sana. Setiap tahunnya, di Amerika Serikat:

1,5 juta orang mengalami serangan jantung.
478000 orang meninggal karena penyakit jantung koroner.
407000 orang mengalami operasi peralihan.
300000 orang menjalani angioplasti.
Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup. Dengan ACE MAX’S penyakit-penyakit mengerikan di atas dapat di atasi dan di obati. Hidup sehatlah dari sekarang bersama ACE MAX’S. KLIK DISINI untuk pemesanan .

Ada beberapa gejala yang lebih spesifik pada penderita penyakit jantung , antara lain:

Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Jantung merasa berdebar-debar dan terasa sakit
sakit di bagian dada
Sering mengeluarkan keringat di telapak tangan


ACE MAX’S sebagai salah satu Cara Menyembuhkan Jantung Terbaik

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan cara menyembuhkan jantung  yang ampuh

Selain kulit manggis, komposisi obat herbal ACE MAX’S ini adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun  sirsak sebagai salah satu cara menyembuhkan jantung,antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker,daun  sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung.

Tunggu apalagi sembuhkan jantung Iskemik anda dengan Pengobatan Herbal alami menyembuhkan Jantung Iskemik secara ampuh. Solusi alami mengatasi jantung Iskemik secara cepat dengan Cara terbaik sembuhkan Jantung Iskemik

Related posts

Description: Pengobatan Alami menyembuhkan Jantung Iskemik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Alami menyembuhkan Jantung Iskemik
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.06

0 komentar:

Posting Komentar