Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara herbal alami Atasi Jantung Iskemik


Cara herbal alami Atasi  Jantung Iskemik Solusi Ampuh Atasi Jantung Iskemik adalah dengan Obat herbal jantung iskemik secara cepat. Pengobatan alami menyembuhkan jantung iskemik dengan ACEMAX'S adalah Cara terbaik menyembuhkan jantung Iskemik tanpa efek samping dan ketergantungan. Solusi alami menyembuhkan Jantung Iskemik adalah Cara terbaik sembuhkan Jantung Iskemik.

Jantun Iskemik/Jantung koroner » Jantung koroner merupakan suatu penyakit yang menyerang secara mendadak dan dapat menimbulkan kematian kepada korbannya. Jantung koroner ini menyerang korban dengan tiba-tiba. Pada awalnya korban yang mengalami jantung koroner tidak merasakan gejala apa pun, namun serentak korban mengeluh bermasalah dengan jantungnya dan diketahui kondisinya telah menjadi kronis. Jantung koroner ini disebabkan oleh terjadinya penyumbatan di pembuluh arteri koroner, yang diakibatkan penumpukkan lemak di dinding pembuluh nadi dalam pembuluh darah jantung ( pembuluh koroner ). Jika proses penumpukkan tersebut terjadi dalam waktu yang lama akan diikuti oleh berbagai proses penimbunan seperti penimbunan perkapuran, jaringan ikat, pembekuan darah,  dan lain sebagainya. Hal ini membuat otot jantung mengalami kekurangan suplaian darah, sehingga dapat menimbulkan berbagai macam akibat seperti nyeri dada ( angina pectoris ) bahkan dapat sampai ke tahap serangan jantung ( infark jantung ). Jantung koroner ini biasanya menyerang pada usia produktif yang ditandai dengan serangan jantung.

Faktor resiko yang dapat menyebabakan terjadinya jantung koroner :

Kadar Kolesterol Total dan Low Density Lipoprotein (LDL) tinggi.
Kadar Kolesterol High Density Lipoprotein (HDL) rendah.
Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi).
Merokok dalam jumlah yang banyak selama bertahun-tahun
Diabetes Mellitus
Faktor kegemukan (Obesitas)
Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
Kurangnya olah raga
Stress

Gejala-gejala yang dapat dirasakan jika seseorang terkena jantung koroner :

Dada terasa sakit dan menekan
Pusing kepala yang berkepanjangan
Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher

Tips cara mencegah terjadinya jantung koroner :


Mengkonsumsi makanan yang memiliki antioksidan tinggi
Pola makan yang sehat
Menghindari makanan dengan kandungan gula yang tinggi
Berhenti merokok
Menghindari stress
Menjaga tubuh ideal dari kegemukan (obesitas)
Olah raga secara teratur.

Pengobatan Jantung Iskemik Dengan Obat Herbal ACEMAX'S

Jantung koroner merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Jika jantung koroner tidak segera ditangani sejak dini maka dapat menimbulkan kematian. Kini ada pengobatan herbal jantung koroner yaitu dengan obat herbal ACEMAX'S. ACEMAX'S terbuat dari bahan dasar buah manggis. Yang mana kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat (xanthone) melebihi dari kekuatan Vit C dan Vit E.

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi jantung koroner, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Buah manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

ACEMAX'S lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi ACEMAX'S  tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Pengobatan herbal menyembuhkan Jantung Iskemik yang paling ampuh dan tepat mengatasi jantung Iskemik adalah dengan Obat herbal ACEMAX'S sebagai Solusi alami menyembuhkan Jantung Iskemik secara cepat. Pengobatan alami Menyembuhkan Jantung Iskemik ACEMAX'S adalah Solusi alami ampuh sembuhkan Jantung Iskemik


Related posts

Description: Cara herbal alami Atasi Jantung Iskemik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara herbal alami Atasi Jantung Iskemik
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.02

0 komentar:

Posting Komentar