Selasa, 07 Agustus 2012

Solusi Alami atasi Jantung Koroner


Solusi Alami atasi Jantung Koroner. Bagi yang mempunyai jantung koroner anda tak perlu khawatir karena kini telah hadir obat herbal jantung koroner yang akan menyembuhkan jantung koroner anda secara cepat tanpa efek samping. Obat herbal Jantung koroner ACEMAX'S merupakan cara cepat mengobati Jantung koroner anda tanfa efek samping. Obat alternatif penyakit jantung koroner adalah sebuah terobosan baru didunia herbal yang efektif mengobati Jantung kororner anda.


Pengobatan Ampuh Jantung Koroner dengan Mengkonsusmi ACEMAX'S

Ace Maxs merupakan obat herbal yang berupa minuman kesehatan terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang di satupadukan dalam botol berukuran 350mil di olah dengan teknologi yang super canggih dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Jus Ace Maxs adalah pilihan pengobatan herbal aman tanpa efek samping dan tentunya sudah terbukti dalam masalah mengobati berbagai macam penyakit luar maupun dalam, ringan bahkan berat.


TAHUKAH ANDA APA ITU ACE MAX’S ?
Ace Maxs nama yang unik, diambil dari kandungan dan khasiat yang terdapat dalam produk ini.
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.
X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

kandungan pada Axe Maxs memadukan dua keistimewaan yang terkandung pada daun sirsak dan kulit manggis. Perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa Xanthone-nya dan Acetogenins dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Sedikit Ulasan Mengenai Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner (PJK) adalah keadaaan dimana terjadi ketidakseimbangan antara kebutuhan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di berikan oleh pembuluh darah koroner.

Ketidakmampuan pembuluh darah koroner untuk menyediakan kebutuhan oksigen biasanya diakibatkan oleh penyumbatan athroma (plak) *lihat gambar zoom pembuluh darah di sebelah kiri * pada dinding bagian dalam pembuluh darah koroner.


Apa akibat adanya Athroma ?

Jantung berfungsi memompa darah yang kaya oksigen paru keseluruh tubuh. Bila otot jantung kekurangan oksigen maka kemampuannya akan berkurang, sehingga tidak mampu memberi oksigen organ-organ tubuh sesuai kebutuhannya (payah jantung).

Apakah akibatnya bila pembuluh darah koroner tersumbat?

Bila pembuluh darah koroner tersumbat mendadak dan tidak dapat segera diganti fungsinya oleh pembuluh darah koroner yang lain maka otot jantung yang seharusnya dilayani akan mati. Gejalanya sangat bergantung berapa persen penyumbatan terjadi dan berapa banyak pembuluh darah yang terkena.

Dari penjelasan diatas kita bisa menyimpulkan bahwa penyakit jantung koroner bisa disembuhkan dengan pengobatan herbal alami yaitu mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S sebagai minuman kelas premium yang banyak mengandung khasiat sangat banyak untuk menyembuhkan segala penyakit Jantung. untuk pemebelian silahkan KLIK DISINI

Related posts

Description: Solusi Alami atasi Jantung Koroner Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Solusi Alami atasi Jantung Koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.15

0 komentar:

Posting Komentar