Minggu, 12 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif jantung Bocor


Pengobatan Alternatif jantung Bocor. Telah tersedia obat herbal Jantung Bocor sebagai cara ampuh mengobati Jantung Bocor Tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat tradisional ACEMAX'S adalah Solusi tepat mengatasi Jantung Bocor dengan obat herbal ACEMAX'S merupakan cara yang paling tepat untuk mengatasi Jantung bocor karena didalam obat herbal ACEMAX'S memiliki 2 bahan utama yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang akan bereaksi ekstra cepat menyembuhkan Jantung Bocor Tanpa efek samping dan efek ketergantungan.


Gejala jantung bocor yang dialami oleh penderita seperti detakan jantung sangat terasa bila kita menyentuh dada sebelah kiri seperti berdegup sangat kencang dan kondisi anak sering kecapekan. Nafsu makan menurun alias kurus dan pertumbuhan badan sangat terganggu, warna kuku dan bibir kadang sering membiru.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Kebanyakan kasus jantung bocor memang harus menjalani operasi. Namun ada juga kasus jantung bocor yang bisa sembuh hanya dengan obat-obatan. Untuk tindakan operasi, jika takut melakukan operasi jantung terbuka (open heart surgery) lebih baik kita memilih obat herbal, kini ada harapan baru bagi penderita jantung bocor yaitu dengan ACEMAX'S.

Solusi Terbaik dan Aman untuk Pengobatan Penyakit Jantung Dengan ACEMAX'S

ACEMAX'S merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . ACEMAX'S di formulasikan dari nutrisi murni buah manggisdan daun sirsak , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Apa yang menyebabkan ACEMAX'S ampuh mengobati Jantung Bocor?

Jawabannya adalah karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

jadi terbuktikan khasiat ACEMAX'S mengobati Penyakit jantung Bocor. Kini giliran anda untuk segera melakukan pengobatan alternatif herbal mengobati Jantung Bocor dengan Mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S. JadikanACEMAX'S solusi sehat atasi Jantung bocor anda. Silahkan KLIK DISINI untuk Pemesanan

Related posts

Description: Pengobatan Alternatif jantung Bocor Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Alternatif jantung Bocor
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.53

0 komentar:

Posting Komentar