Kamis, 16 Agustus 2012

Obat Herbal Jantung Rematik


Obat Herbal Jantung Rematik- telah hadir obat herbal jantung rematik yang menjadi pengobatan ampuh menyembuhkan jantung rematik yaitu Obat herbal ACEMAX'S yang sangat cepat menyembuhkan jantung rematik. Solusi tepat dan efektif menyembuhkan Jantung Rematik dengan ACEMAX'S adalah Solusi Terampuh menyembuhkan Jantung Rematik. Obat herbal Jantung rematik ACEMAX'S adalah solusi tepat dan cepat menyembuhkan jantung rematik


Ulasan mengenai jantung rematik dan obat herbal jantung rematik

Penyakit jantung rematik adalah salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada.Penyakit jantung rematik ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang disebabkan oleh demam reumatik. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus β hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam reumatik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum

Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis).Di Amerika Serikat bahkan penyakit jantung rematik ini masih merupakan penyebab dari penyakit jantung yang disebut dengan mitral stenosis (MS) dan juga penggantian katup jantung pada pasien dewasa di sana.

Penyebab terjadinya penyakit jantung rematik ini diperkirakan adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik. Infeksi streptococcus β hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan yang berulang.Penyakit ini berhubungan erat dengan infeksi saluran nafas bagian atas oleh Beta Streptococcus Hemolyticus Grup A berbeda dengan glomerulonefritis yang berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit maupun disaluran nafas, demam rematik agaknya tidak berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit.

Faktor-faktor predisposisi terjadinya penyakit jantung rematik / Rheumatic Heart Desease terdapat pada diri individu itu sendiri dan juga faktor lingkungan.
Faktor dari Individu diantaranya yaitu :
  • Faktor genetik.Adanya antigen limfosit manusia ( HLA ) yang tinggi. HLA terhadap demam rematik menunjukan hubungan dengan aloantigen sel B spesifik dikenal dengan antibodi monoklonal dengan status reumatikus.
  • Umur.Umur agaknya merupakan faktor predisposisi terpenting pada timbulnya demam reumatik / penyakit jantung reumatik. Penyakit ini paling sering mengenai anak umur antara 5-15 tahun dengan puncak sekitar umur 8 tahun. Tidak biasa ditemukan pada anak antara umur 3-5 tahun dan sangat jarang sebelum anak berumur 3 tahun atau setelah 20 tahun. Distribusi umur ini dikatakan sesuai dengan insidens infeksi streptococcus pada anak usia sekolah. Tetapi Markowitz menemukan bahwa penderita infeksi streptococcus adalah mereka yang berumur 2-6 tahun.
  • Keadaan gizi dan lain-lain.Keadaan gizi serta adanya penyakit-penyakit lain belum dapat ditentukan apakah merupakan faktor predisposisi untuk timbulnya demam reumatik.
  • Golongan etnik dan ras.Data di Amerika Utara menunjukkan bahwa serangan pertama maupun ulang demam reumatik lebih sering didapatkan pada orang kulit hitam dibanding dengan orang kulit putih. Tetapi data ini harus dinilai hati-hati, sebab mungkin berbagai faktor lingkungan yang berbeda pada kedua golongan tersebut ikut berperan atau bahkan merupakan sebab yang sebenarnya.
  • Jenis kelamin.Demam reumatik sering didapatkan pada anak wanita dibandingkan dengan anak laki-laki. Tetapi data yang lebih besar menunjukkan tidak ada perbedaan jenis kelamin, meskipun manifestasi tertentu mungkin lebih sering ditemukan pada satu jenis kelamin.
  • Reaksi autoimun.Dari penelitian ditemukan adanya kesamaan antara polisakarida bagian dinding sel streptokokus beta hemolitikus group A dengan glikoprotein dalam katub mungkin ini mendukung terjadinya miokarditis dan valvulitis pada reumatik fever.

Mengapa ACEMAX'S dijaidkan Obat Herbal Jantung Rematik?

obat herbal jantung rematik Adalah ace max’s, minuman kesehatan alami yang menjawab kegelisahan para penderita jantung koroner. Ace max’s merupakan produk alam yang telah tebukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti stroke, paru-paru bahkan kanker. Didoktrin pula bahwa Ace Max’s adalah obat jantung koroner alami terbaik yang pernah ada. Tentu saja ini semakin mengikis ketakutan para penderita yang mengalami jantung koroner.

Keistimewaan apa yang dimiliki minuman kesehatan ace max’s sehingga mampu menjadi obat jantung koroner alami terbaik? Kita telaah dari komposisi yang terkandung dalam ace max’s. Ace max’s terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai obat jantung koroner alami terbaik dibanding obat jantung koroner alami atau pun kimia lainnya.

obat herbal jantung rematik Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan obat jantung koroner alami karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)

obat herbal jantung rematik Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi obat jantung koroner alami ace max’s.

Dengan banyak khasiat dari ACEMAX'S sangat tepat sekali ACEMAX'S dijadikan Obat herbal Jantung rematik yang sangat cepat khasiatnya. Solusi terampuh menyembuhkan jantung rematik dengan ACEMAX's merupakan cara alami mengobati jantung rematik yang paling aman. Segera sembuhkan jantung rematik anda dengan Obat herbal jantung rematik acemax's. KLIK DISINI untuk pemesanan

Related posts

Description: Obat Herbal Jantung Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Jantung Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.15

0 komentar:

Posting Komentar