Senin, 20 Agustus 2012

Alternatif Obat Jantung Rematik


Alternatif Obat Jantung Rematik. Untuk Menyembuhkan Jantung rematik anda bisa mengkonsumsi Obat herbal Jantung rematik. Untuk menyembuhkan jantung rematik bersegeralah anda untuk mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S yang sangat ampuh menyembuhkan Jantung rematik anda. Oba herbal ACEMAX'S adalah cara herbal mengatasi jantung rematik tanpa efek samping dan efek ketergantungan.


Penyakit Jantung Rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR).

Demam rematik merupakan suatu penyakit sistemik yang dapat bersifat akut, subakut, kronik, atau fulminan, dan dapat terjadi setelah infeksi Streptococcus beta hemolyticus group A pada saluran pernafasan bagian atas. Demam reumatik akut ditandai oleh demam berkepanjangan, jantung berdebar keras, kadang cepat lelah. Puncak insiden demam rematik terdapat pada kelompok usia 5-15 tahun, penyakit ini jarang dijumpai pada anak dibawah usia 4 tahun dan penduduk di atas 50 tahun.


Seseorang yang mengalami demam rematik apabila tidak ditangani secara adekuat, Maka sangat mungkin sekali mengalami serangan penyakit jantung rematik. Infeksi oleh kuman Streptococcus Beta Hemolyticus group A yang menyebabkan seseorang mengalami demam rematik dimana diawali terjadinya peradangan pada saluran tenggorokan, dikarenakan penatalaksanaan dan pengobatannya yang kurah terarah menyebabkan racun/toxin dari kuman ini menyebar melalui sirkulasi darah dan mengakibatkan peradangan katup jantung. Akibatnya daun-daun katup mengalami perlengketan sehingga menyempit, atau menebal dan mengkerut sehingga kalau menutup tidak sempurna lagi dan terjadi kebocoran.

Tanda dan Gejala Penyakit Jantung Rematik
Penderita umumnya megalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Penegakan Diagnosis Penyakit Jantung Rematik
Selain dengan adanya tanda dan gejala yang tampak secara langsung dari fisik, umumnya dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan laboratorium, misalnya; pemeriksaan darah rutin, ASTO, CRP, dan kultur ulasan tenggorokan. Bentuk pemeriksaan yang paling akurat adalah dengan dilakukannya echocardiografi untuk melihat kondisi katup-katup jantung dan otot jantung.

ACEMAX'S solusi tepat Menyembuhkan Jantung Rematik

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan jantung rematik solusi pengobatan yang paling ampuh dan terpercaya serta terjangkau oleh semua kalangan adalah dengan menggunakan obat herbal ace-maxs,obat herbal ace-maxs adalah solusi pengobatan jantung rematik yang tepat tidak akan menimbulkan efek samping serta ketergantungan sebab ace-maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis yang dari kedua bahan herbal ini mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi yang dimana cukup ampuh dalam menumpas berbagai macam penyakit salah satunya adalah rematik ini.nah sebagaimana penelitian yang telah di lakukan bahwa dari ekstrak kulit buah manggis yang terdapat dalam ace-maxs ini mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.serta Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang terdapat dalam ace-maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker,serta ampuh dalam mengobati jantung rematik secara alami.nah Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat ace-maxs mampu mengobati penyakit Rematik secara aman,alami dan tidak menimbulkan efek samping,karena ace-maxs ini adalah solusi pengobatan jantung rematik yang ampuh dan terpercaya.

Begitulah khasiat yang sangat ampuh dari obat herbal Jantung rematik yang sangat menyembuhkan Jantung rematik tanpa efek samping. Solusi Tepat menyembuhkan Jantung rematik dengan mengkonsumsi ACEMAX'S adalah alternatif terampuh menyembuhkan jantung rematik tanpa efek samping.
KLIK DISINI untuk Pemesanan

Related posts

Description: Alternatif Obat Jantung Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Alternatif Obat Jantung Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.46

0 komentar:

Posting Komentar