Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Tercepat Mengatasi Jantung Rematik


Cara Tercepat Mengatasi Jantung Rematik. Kini telah tersedia Obat herbal Jantung rematik yang sangat ampuh menyembuhkan Jantung rematik secara cepat, solusi terampuh yang tidak menimbulkan ketergantungan untuk menyembuhkan Jantung rematik adalah mengkonsumsi ACEMAX'S secara rutin. Pengobatan herbal alami Jantung rematik acemax's memang pengobatan yang paling tepat atasi jantung rematik


Penyakit jantung rematik adalah penyakit jantung yang disebabkan karena komplikasi dari penyakit demam rematik. Umumnya penyakit jantung rematik akibat komplikasi demam rematik adalah pancarditis (peradangan pada keseluruhan jantung), gagal jantung, pericarditis, dan kerusakan katup jantung (insufisiensi katup) diantaranya adalah stenosis katup mitral dengan berbagai derajat regurgitasi, dilatasi atrium (pembesaran atrium), aritmia (gangguan irama jantung) dan disfungsi ventrikel. Penyakit jantung rematik kronik menjadi penyebab utama stenosis katup mitral (kekakuan pada katup jantung) pada orang dewasa di amerika serikat.

Penyebab penyakit jantung rematik

Penyebab penyakit jantung rematik akibat dari komplikasi demam reumatik yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus beta-hemolitik grup A (yaitu, Streptococcus pyogenes). Antigen bakteri merangsang sel darah putih (Sel T dan sel B) untuk menghasilkan antibodi. Reaksi antigen dan antibody menghasilkan reaksi silang yang menyerang sel – sel jantung sehingga merusak sel – sel jantung (carditis) yang biasa disebut reaksi autoimun.

Faktor resiko penyakit jantung rematik

Ras. Ras hawai dan Maori (keturunan polinesia) memiliki insiden yang tinggi.
Umur. Demam reumatik lebih sering terjadi pada anak – anak terutama usia 10 tahun. Kejadian pada orang dewasa sekitar 20%.
Seks. Perempuan lebih sering terkena dibandingkan dengan laki – laki.
Gejala dan tanda penyakit jantung rematik

Penderita penyakit jantung rematik akan mengeluhkan gejala sesak napas, perasaan tidak nyaman pada daerah dada dari ringan hingga sedang, dan sesak napas ketika berbaring/tidur (ortopnea).

Diagnosa penyakit jantung rematik.

Dalam mendiagnosa penyakit jantung rematik, harus ada riwayat penyakit demam rematik. Diagnosa dari demam reumatik adalah berdasarkan Kriteria Jones yang memerlukan kehadiran 2 mayor atau 1 mayor dan 2 kriteria minor untuk diagnosis demam rematik.Kriteria diagnostik utama termasuk carditis, polyarthritis, chorea, nodul subkutan dan eritema marginatum. Kriteria diagnostik minor termasuk demam, arthralgia, lama interval PR pada EKG, peningkatan reaktan fase akut (peningkatan tingkat sedimentasi eritrosit [ESR]), kehadiran protein C-reaktif, dan leukositosis.

Dari hasil pemeriksaan fisik pada organ jantung penderita ditemukan seperti kesulitan bernapas, intoleransi latihan, dan detak jantung yang cepat. Ditemukan suara murmur, terdapat tanda – tanda pericarditis dan gagal jantung. Diagnosa yang akurat adalah dengan menggunakan echocardiografi untuk melihat kondisi katup – katup jantung dan otot jantung.

Pengobatan penyakit jantung reumatik

Tujuan dari pengobatan penyakit jantung rematik adalah mengobati demam reumatik dan penyakit jantung rematik secara bersamaan. Pemberian obat antibiotik dan antiradang merupakan pilihan pertama untuk pengobatan demam reumatik. Antibiotik yang dapat diberikan untuk demam reumatik adalah penisilin (oral atau suntik), eritromicin atau golongan cephalosporin. Antiradang antara lain obat golongan kortikosteroid. Penderita dianjurkan istirahat total (tirah baring/bed rest) disertai dengan pemberian diet bergizi tinggi yang mengandung nutrisi dan vitamin.

Pengobatan pada penyakit jantung rematik tergantung pada kondisi dan berat ringannya gejala pada jantung. Jika tanpa gejala umumnya tidak memerlukan terapi, gejala gagal jantung ringan membutuhkan terapi medis untuk mengatai keluhannya. Jika gangguan pada katup jantung mungkin membutuhkan operasi atau intervensl invasive yang membutuhkan follow up yang panjang dan biaya yang mahal.

Pengobatan ALternatif Jantung rematik dengan ACEMAX'S

ACEMAX'S adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari kulit dan daging buah manggis yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. ACEMAX'S mengandung Xanthone yaitu senyawa super antioksidan tingkat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti penuaan dan obat alami untuk penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit kronik lainnya yang sulit disembuhkan.

Selain itu XAMthone bermanfaat untuk : Anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti alergi, anti parkinson, anti Alzheimer, anti depresi, mengurangi rasa nyeri (analgetik), membantu menurunkan demam, trigliserida dan kolesterol, asam urat, tipes/ Thypus, radang Maag/gastritis, koordinasi Otot, komplikasi penyakit , kerontokan Rambut, keputihan, kelenjar Getah Bening, jerawat, insomnia, gangguan/infeksi hati (hepatitis), glukoma, darah Rendah, gangguan Paru – Paru, pneumonia, sesak nafas, TBC , diare, sinusitis, lupus, osteoporosis, wasir dan Ambien, asma, sakit Kepala dan migraine, gangguan Vitalitas Tubuh, demam Berdarah, disfungsi Seksual, membantu penurunan berat badan/obesitas, menyembuhkan kerusakan urat saraf, menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin dan hormone, alat bantu sinergi tubuh dan psoriasis.


Begitu banyak bukan khasiat dan keampuhan dari obat herbal jantung rematik ACEMAX'S yang sangat menyembuhkan jantung rematik secara cepat dan tepat. Obat tradisional Jantung Rematik ACEMAX'S adalah solusi tepat dan efisien bagi penyembuhan jantung rematik yang anda miliki, tunggu apalagi, segera konsumsi ACEMAX'S KLIK DISINI untuk memesan..

Related posts

Description: Cara Tercepat Mengatasi Jantung Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Tercepat Mengatasi Jantung Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.24

0 komentar:

Posting Komentar