Senin, 27 Agustus 2012

Obat Herbal Jantung Bengkak


Obat Herbal Jantung Bengkak. Kini telah tersedia Obat herbal jantung bengkak yang sangat ampuh mengobati Jantung Bengkak Secara cepat yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S sebagai cara cepat atasi Jantung Bengkak tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal jantung bengkak ACEMAX'S merupakan Obat herbal segala macam penyakit khususnya Penyakit Jantung. Solusi ampuh menyembuhkan Penyakit Jantung bengkak dengan ACEMAX'S merupakan Pengobatan Herbal ACEMAX'S


Jantung Bengkak dalam istilah medis disebut Cardiomyopathies. Menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang penyakit jantung bengkak ini biasanya mengalami pembesaran, secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Tanpa penanganan yang baik jantung bengkak akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.
Jenis Jantung Bengkak :
* Hypertrophy – membabitkan otot jantung menebal
* Dilation – membabitkan ruang dalam jantung yang membengkak
Penyebab Jantung Bengkak :
- Jarang Olahraga
Penyebab pembengkakan jantung yang pertama adalah jarang berolahraga. Tubuh yang jarang berolahraga jarang mengeluarkan keringat. Resikonya terjadi kelebihan berat badan (obesitas). Ini sangat berbahaya karena membuat jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Bukan hanya membuat bengkak jantung, tidak rajin berolahraga juga beresiko menyebabkan penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi.
- Kelainan Jantung Sejak Lahir
Tidak semua orang lahir dengan jantung normal. Beberapa orang mengalami kelainan jantung atau yang biasa disebut sebagai penyakit jantung bawaan. Contohnya seperti jantung bocor atau timbulnya lubang pada jantung. Ini membuat jantung harus bekerja keras karena tidak sempurnanya organ jantung. Jantung harus memompa lebih keras dan itu sangat potensial menyebabkan terjadinya bengkak jantung.
- Otot Jantung Lemah
Otot jantung melemah bisa disebabkan beberapa faktor seperti serangan jantung. Otot jantung yang lemah membuat jantung bekerja lebih berat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin lama hal ini terjadi semakin tinggi resiko terjadinya bengkak jantung.
- Tekanan Darah Tinggi
Terjadinya tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras. Ini sangat berpengaruh terhadap peluang terjadinya bengkak jantung. Apalagi umumnya penderita tekanan darah tinggi biasanya jarang menyadari jika terserang penyakit ini. Pasalnya, penyakit ini nyaris tanpa gejala berarti. Untuk itu, sangat baik untuk memeriksakan tekanan darah pada pihak medis untuk mengetahui secara pasti tingkat tekanan darah Anda. Agar jika terjadi tekanan darah tinggi bisa segera diobati supaya tidak merembet menyebabkan bengkak jantung.
- Kerusakan Katup Jantung
Rusaknya katup pada jantung juga potensial menyebabkan bengkak jantung. Kerusakan katup jantung tersebut bisa disebabkan oleh demam rematik atau karena sebab lainnya. Karena organ yang tidak lagi sempurna, membuat jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah. Kerja jantung yang berlebihan tersebut yang kemudian menyebabkan terjadinya bengkak jantung
Gejala-Gejala Jantung Bengkak :
* Rasa tidak nyaman pada dada seperti Rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi.
* Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh
* Napas pendek, Napas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika Anda tidak punya gejala sakit dada, asma atau gejala penyakit jantung lainnya.
Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital, oleh karenanya perlu kita jaga sebaik mungkin jangan sampai mengalami pembengkakan pada jantung meskipun sudah banyak berbagai jenis pengobatan tetap mencegah adalah lebih baik.

Bagaimana ACEMAX'S bisa menyembuhkan Jantung Bengkak?

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi dan menyembuhkan jantung bengkak anda.

Soal kulit manggis antikanker? Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker

Segeralah melakukan Pengobobatan herbal Jantung Bengkk dengan Mengkonsumsi ACEMAX'S yang terbukti secara cepat mengatasi Jantung bengkak. Silahkan Klik DISINI untuk Pemesanan

Related posts

Description: Obat Herbal Jantung Bengkak Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Jantung Bengkak
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.17

0 komentar:

Posting Komentar