Jumat, 31 Mei 2013

Obat Ambeien Tanpa Operasi Dengan Jus Manggis

Obat Ambeien Tanpa Operasi sangat dicari oleh para penderita penyakit ini,tapi kini anda tak perlu susah dan bingung mencari pengobatan yang aman serta ampuh karena kami disini memberikan solusi untuk anda yaitu dengan Ace Maxs. Penyakit Ambeien atau sering kita sebut wasir merupakan salah satu penyakit yang sering diderita oleh masyarakat lingkungan kita dan sering kali penderitanya merasa malu dan hanya diam tanpa melakukan pengobatan padahal hal tersebut salah besar. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.


Pengertian Penyakit Ambeien

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan , panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.
Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :
  1. Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari kapiler.
  2. Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  3. Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  4. Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
Penyebab Ambeien
 
Kondisi yang sering menyebabkan penyakit ambien antara lain :
- Pekerjaan yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama.
- Pengejanan pada saat buang air besar (konstipasi), diare, batuk atau muntah.
- Infeksi anal atau reaktal.
- Kehamilan dan akibat melahirkan (episotomi).
- Penyakit tertentu.
- Turunnya tonus karena umur tua atau operasi daerah reaktal
- Hubungan seks melalui anus dan sebagainya.

Obat Ambeien Tanpa Operasi Dengan Jus Manggis Dari Ace Maxs

Penyakit Ambeien atau wasir merupakan pembengkakan jaringan muara dubur/ dinding dubur yang mengandung pembuluh darah balik/vena. Adakalanya penyakit tersebut tidak menunjukkan keluhan. Berdasarkan letaknya, ambeien terbagi menjadi 2 jenis, yakni hemoroid interna dan hemoroid eksterna. Faktor atau penyebab dari penyakit ini pada umumnya ditimbulkan oleh tekanan rongga perut (abdomen) berkepanjangan yang mengakibatkan pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Kondisi tersebut umumnya dikarenakan seseorang sering mengejan waktu buang air besar, ibu hamil, dan orang pekerja berat (angkat-angkat berat). Dalam penanganannya, ambein harus segera diatasi agar bisa melakukan aktivitas dengan lancar tanpa harus merasakan rasa tidak enak yang mengganggu karena ambeien yang terjadi .

Penyakit wasir merupakan penyakit yang memalukan dan sangat menyiksa, saat menderita wasir kita akan kesulitan untuk duduk dan buang air besar, sungguh ironis. adapun beberapa gejala penyakit wasir atau ambeien adalah sebagai berikut :

Stadium 1: darah menetes setiap selesai buang air besar. Dalam stadium ini tonjolan masih kecil dan belum keluar.
Stadium 2: tonjolan keluar setelah buang air besar namun masuk kembali saat berdiri. Pada stadium ini tonjolan sudah keluar dalam ukuran sedang.
Stadium 3. Tonjolan keluar dan tidak masuk lagi setiap selesai buang air besar kecuali didorong dengan tangan. Pada stadium ini tonjolan sudah lebih besar.
Stadium 4. Tonjolan sudah besar dan tidak bisa masuk lagi walaupun didorong dengan tangan.
Diantara cara pengobatan ambeien adalah dengan operasi, namun pengobatan tersebut beresiko tinggi. Anda lebih baik mengambil pengobatan ambeien alternatif yaitu dengan obat alami ambeien ACE MAXS. Obat Alami Ambeien ACE MAXS terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, semua bahan dari obat alami ambeien ACE MAXS ini berasal dari bahan alami, obat ace maxs ini mengandung madu sebagai bahan pengawet dan mengandung dark rosella untuk mengurangi keasaman kulit manggis.

Dengan Mengkonsumsi obat alami ambeien ace maxs anda tidak perlu khawatir akan kerusakan hati. Minuman kesehatan ace maxs ramah karena mengandung zat acetogeninns, terkandung dalam daun sirsak, yang bekerja hanya menyerang sel atau pun zat yang berbahaya bagi tubuh dan membiarkan zat atau sel yang keberadaannya sama sekali tidak mengganggu. Dengan kata lain ace maxs bekerja lebih selektif dalam membunuh sumber penyakit. Selain itu zat antikarsinogen dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi dalam melumpuhkan sel berbahaya.

Sementara itu kandungan penting zat xanthone dalam kulit manggis yang merupakan antioksidan tertinggi mampu menetralkan darah dari berbagai zat yang berbahaya bagi tubuh. Kandungan zat antioksidan, antikarsinogen dan antiproliferasi yang bersatu padu dalam obat alami ambeien ace maxs bahkan mampu melumpuhkan sel kanker yang jahat. Antioksidan berkerja sebagai penetral dan antipenuaan, Antikarsinogen khusus untuk zat penyerang kanker dan antiproliferasi membantu melemahkan sel berbahaya seperti kanker.

Maka kandungan dua bahan alami daun sirsak dan kulit manggis dalam minuman alami ace maxs alhasil mampu menyembuhkan ambeien. Tonjolan akan mengecil seiring anda mengkonsumsi Obat alami ambeien.Darah yang tersumbat akan kembali lancara setelah pembengkakan mereda karena daya kerja zat-zat yang terkandung dalam minuman kesehatan ace maxs. Anda tak perlu repot-repot memesan obat yang harganya mahal namun tidak sebanding dengan khasiat penyembuhannya. Hanya satu langkah kecil dengan mengkonsumsi obat alami ambeien ace maxs anda sembuh total dari ambeien atau wasir.

Obat Ambeien Tanpa Operasi dari ace maxs memang paling aman dan terpercaya.Setelah anda simak penjelasan diatas setidaknya menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk menjadikan Ace maxs obat herbal atasi ambeien tanpa operasi. Selain proses pembedahan yang memakan biaya yang tidak sedikit serta beresiko tidak ada salahnya anda mencoba khasiat dari Ace maxs.Tunggu apalagi sudah banyak yang merasakan keampuhan Ace maxs sekarang giliran anda.Untuk pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti cara pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Konsultasi : Hubungi dinomor 081912792273 / 081312931732


"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Ambeien Tanpa Operasi Dengan Jus Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Ambeien Tanpa Operasi Dengan Jus Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar