Senin, 03 Juni 2013

Obat Alternatif Sinusitis Secara Herbal

Obat Alternatif Sinusitis yang dipercaya ampuh ,efektif serta aman hanyalah dengan jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal sinusitis terbaik yang kami rekomendasikan untuk memenuhi akan kebutuhan obat herbal anda yang sudah teruji khasiatnya. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak teripang dengan spesies terbaik yang dipercaya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk membant mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk penyakit sinusitis.Mengenali sejak dini gejala awal yang ditimbulkan agar dapat melakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

Obat Alternatif Sinusitis Secara Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold g produk kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) jenis Stichopus variegatus merupakan jenis gamat dengan nilai pengobatan terbaik. Di proses secara alami sehingga terjamin keaslian dan kemurnian khasiat bahan pembuatnya. Di perkaya kandungan ekstrak teripang yang lengkap akan zat gizi sehingga tidak heran apabila jelly gamat gold g sangat baik sebagai obat untuk penyakit degeneratif.

Di dalam jelly gamat gold g terdapat kandungan zat gizi seperti protein 86,8 %, kolagen 80%, mucopolysacarida, condroitin aulfat dan glukosamin, omega 3, mineral dan bio active element. Kandungan-kandungan tersebut akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Keistimewaan jelly gamat gold g sebagai obat sinusitis memiliki kandungan Kolagen ; membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, meningkatkan imunitas tubuh. Mucopolysacarida ; memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak. Mineral Magnesium / Mg ; membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung. Mineral Selenium / Se ; Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Berbagai penelitian membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009).

Konsumsi obat sinusitis jelly gamat gold g secara rutin dan teratur akan sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan sinusitis. Obat sinusitis jelly gamat gold g telah terbukti mampu membantu sembuhkan penyakit sinusitis.Untuk pemesanan Jelly gamat gold g diagen resmi dan terbesar kami anda bisa mengikuti cara pemesanan seperti dibawah ini:


Apa Itu Penyakit Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus, dimana gejala yang sering dialami oleh penderitanya adalah pilek menahun , terlalu sering bersin, hidung tersumbat disertai dengan kepala terasa pening. Sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Gejala Umum Penyakit Sinusitis

  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Hidung mampet
  • Berkurangnya indra penciuman
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Nafas berbau (halitosis)
  • Sakit gigi
Kesaksian Sembuh Dari Konsumen Kami Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G


Nurbaity
Usia  :  45 tahun.
Keluhan  :  Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. 

Obat Alternatif Sinusitis dari Jelly gamat gold g memang paling dipercaya serta sudah tidak diragukan lagi keampuhannnya,dengan begitu tak heran apabila jelly gamat gold g merupakan pilihan cerdas untuk membantu dan mempercepat atasi sinusitis anda.Tunggu apalagi segera lakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Alternatif Sinusitis Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Alternatif Sinusitis Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar