Rabu, 08 Mei 2013

Obat Alami Herpes Herbal Tradisional

Obat Alami Herpes >> Jika anda yang sedang menderita penyakit herpes dan sedang mencari pengoabatn herbalnya kami empunyai solusi untk anda yaitu dengan Jelly Gamat Gold G.Jelly gamat gold g merupakan alternatif herbal pengobatan herpes yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Penyakit herpes merupakan salah satu penyakit mnular oleh karena tu perlu dilakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.


Seputar penyakit Herpes

Penyakit herpes merupakan sejenis penyakit kulit kronis yang di sebabkan oleh sejenis virus tertentu.dimana seseorang dengan penyakit herpes ini mempunyai gelembung-gelembung yang dapat berisi air ataupun nanah pada tubuh.sehingga bagi mereka yang terkena penyakit herpes ini,harus di perbanyak beristirahat dan menghindari langsug kontak dengan sinar matahari.

Adapun Virus Penyebab Penyakit Herpes Diantaranya :

1. Herpes zoster

Herpes ini biasa tumbuh di kulit sesisi tubuh menyerupai cacar berderet seperti ular (di kampung disebut “cacar ular”). Herpes zoster yang tumbuh di kulit badan, bisa di bagian wajah, dada, perut, paha, sampai kaki, tetapi hanya menyerang sesisi tubuh dan ini bukan tergolong penyakit menular seksual

2. Herpes simplex

Herpes simplex bisa tumbuh di bibir dan mulut, atau bisa juga di kemaluan dan tergolong sebagai penyakit menular seksual karena ditularkan lewat hubungan seks.

Untuk membantu mengatasi penyakit herpes ini,kami mempunyai solusi pengobatan dengan menggunakan obat-obat herbal,sehingga dapat dikonsumsi oleh semua umur.di samping itu khasiatnya sendiri juga telah banyak di buktikan langsung oleh para penggunanya.jelly gamat gold g merupakan produk yang di maksudkan,dimana sangat berkhasiat sebagai obat penyakit herpers tradisional yang mampu atasi penyakit herpes secara keseluruhan.


Gejala Penyakit Herpes

Secara umum tanda maupungejala penyakit herpes ini adalah :


  • demam
  • menggigil
  • sesak napas
  • nyeri persendian
  • ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair
  • disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.

Obat Alami Herpes Herbal Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang telah terdaftar di Singapura yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat Gold-G begitu populer dan banyak digunakan oleh masyarakat luas. Adanya kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold g ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Kandungan asam amino ini untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, serta menyelaraskan enzim & hormon. Adanyav antiseptik alamiah dalam jelly gamat gold g ini bermanfaat untuk zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta anti tumor. Dan masih banyaklagi kandungan alami yang ada didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Glucosamine, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kesaksian Sembuh Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama : Dr. F. Liana Wanane
Usia : 37 tahun
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura. Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.




Obat Alami Herpes dengan jelly gamat gold g sudah memberikan khasiat nyatanya keada kita dengan begitu tidak ada alasan untuk anda meragukan keampuhannya.Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g anda bisa mengkuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Konsultasi Dan Infomasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Alami Herpes Herbal Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Alami Herpes Herbal Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.06

0 komentar:

Posting Komentar