Minggu, 05 Mei 2013

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional


Obat Tumor Rahang yang herbal dan aman yaitu dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g.Jelly gamat gold g merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami herbal ekstrak teripang atau gamat dengan spesies terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda.Penyakit tumor rahang merupakan suatu penyakit yang berada dijalur rahang berupa benjolan yang jika tidak segera diobati bisa mengganas. Salah satu jenis tumor yang menyerag rahang adalah Ameloblastoma,tumor rahang yang berasal dar pembentukan gigi.Penyakit ini umumnya menyerang rahang orang yang bersia 40 sampai 50tahun.Penyebab tumor rahang itu sendiri diakibatkan oleh bebeapa faktor diantaranya:

- Masalah pada mulut seperti gigi yang patah,gigi yang tumbuh diluar jalur atau gigi berlubang.Selain itu pemulihan dari pembedahan mulut terkadang menimbulkan efek rasa nyeri dirahang
- Gangguan pada persendian,seperti artritis,kelainan sendi rahang yang dtandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang
- Trauma rahang,seperti rahang patah atau kepalan tinju dari gigi
-Masalah tulang rahang seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang ahang yang berada diluar batas dan kadang muncul pada orang tua
- Infeksi sinus,infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan ditelinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang
- Adanya penyakit lain seperti migrain,tetanus,keracunan atau penyakit caffey

Gejala Penyakit Tumor Rahang

Gejala Tumor rahang sering menyebabkan nyeri dan mati rasa.Gejala tumor rahang yang paling mudah terlihat a
dalah pembengkakan dibagian rahang dengan ukuran bervariasi.Jika ukurannya elah membesar bahkan bisa menyebabkan perubahan bentuk wajah menjadi abnormal.

Apabila anda sudah merasakan seperti gejala diatas kami sarankan agar anda memeriksakan diri serta lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur.

Obat Tumor Rahang Alami Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat tumor rahang jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi dan di tangani oleh para ahli.

Khasiat dari teripang laut jelly gamat Gold G telah diteliti oleh para ahli yang mengungkapkan di dalam teripang laut mengandung senyawa berkhasiat yang dapat mengatasi tumor/kanker. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

 Selain bukti empiris di atas, obat jelly gamat Gold G ini sudah terbukti nyata ampuh atasi tumor rahang. Berikut ini adalah salah satu bukti nyata yang dikisahkan oleh salah seorang penderita tumor rahang yang mengkonsumsi obat tumor rahang jelly gamat Gold G.

Testimoni Obat Tumor Rahang Alami Jelly Gamat Gold G

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Sungguh luar biasa khasiat dari Obat Tumor Rahang dengan Jelly Gamat Gold G terbukti dengan penjelasan khasiat serta didukung adanya kesaksian dari salah satu konsumen kami tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin anda telah melakukan pengobatan herbal berbagai jenis penyakit.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g diagen resmi kami anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Samapi Baru Transfer Pembayaran"


Related posts

Description: Obat Tumor Rahang Alami Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Tumor Rahang Alami Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.49

0 komentar:

Posting Komentar