Minggu, 19 Mei 2013

Obat Herbal Kista Ovarium Paling Direkomendasikan

Obat Herbal Kista Ovarium dengan Ace maxs merupakan alternatif herbal yang kami rekomendasikan untuk membnantu mengatasi dan mempecepat proses kesembuhan anda tanpa operasi.Ace maxs merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak dan didukung dengan bahan herbal lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Penyakit Kista merupakan salah satu enyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa khususnya bagi mereka yang diusia produktif dan belum memiliki keturunan oleh karena itu kami disini memberikan solusi untuk anda dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur (Sumber lain: www.gooldg.net ) .

Sekilas Tentang Penyakit Kista Ovarium


Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Penyebab Kista Ovarium

Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
– riwayat kista ovarium terdahulu
– siklus haid tidak teratur
– perut buncit
– menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
– sulit hamil
– penderita hipotiroid
– penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Gejala dan Diagnosa Kista Ovarium

Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini:

  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • siklus haid tidak teratur
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Obat Herbal Kista Ovarium Paling Direkomendasikan Dengan Ace Maxs

Pengobatan herbal Kista Ovarium ace maxs merupakan minuman kesehatan terkini yang di olah secara moderen oleh tangan-tangan terampil dengan disiplin ilmu seperti kesehatan,gizi,makanan dan minuman tanpa mengurangi sedikitpun khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam bahan utama pembuatan ace maxs .

Khasiat Kulit manggis yang terdapat pada pengobatan herbal kista ovarium ace maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain kandungan diatas, pengobatan herbal kista ovarium Ace Maxs juga memilki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Obat Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kista ovarium mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kista ovarium ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms seperti dibawah ini:



Kesaksian Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Enny R
Asal : Jakarta
Umur : 38 tahun
Profesi : Wirausaha & Karyawati
Penyakit : Kista

Saya sudah divonis dokter tidak punya anak selama 7 tahun belakangan ini karena ada kista di rahim. Setelah minum Ace Maxs, habis 3 botol saya periksa ke dokter dan hasilnya dokter bilang kista saya sudah sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam, kadang-kadang 50 ml kalau rasanya capek sekali. Biasanya saya minum sebelum makan. Alhamdullilah, saya juga bisa hamil lagi berkat Ace Maxs.

Obat Herbal Kista Ovarium dari ace maxs telah kita simak dengan begitu Ace maxs sangat terpercaya untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anda termasuk kista.Selain itu Ace maxs berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.Tunggu apalagi segera anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur sebelum melakukan tindak medis operasi yang beresiko dan memakan biaya yang tidak sedikit.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732.

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"




Related posts

Description: Obat Herbal Kista Ovarium Paling Direkomendasikan Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Kista Ovarium Paling Direkomendasikan
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar