Selasa, 09 April 2013

Penyakit Progeria Dan Obatnya

Penyakit Progeria Dan Obatnya Dengan Ace Maxs merupakan alternatif penawaran terbaik untuk kesembuhan penyakit yang sedang diderita.Walaupun penyakit ini adalah salah satu penyakit langka tetapi pencegahan sejak dini adalah langkah awal untuk menghidari penyakit Progeria ini.Ace Maxs merupakan Obat Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Progeria Dan Obatnya Dengan Ace Maxs


ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

 5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Pengertian Penyakit Progeria

Progeria merupakan penyakit kesalahan genetik (Terjadi mutasi),tepatnya kelainan protein (lamin A) disekitar inti sel atau menurut para ahli lainnya kesalahan terdapat dikromosom nomor 1 progeria merupakan sebuah penyakit atau sindrom dimana beberapa karakteristik penuaan dipercepat sehingga individu-individu yang relatif muda menjadi tua sebelum waktunya,menyebabkan kematian dini usia remaja.

Ciri-ciri Progeria

1. Ketidakseimbangan ukuran tubuh (kecil dan cenderung kurus)
2. Kulit terlihat keriput
3. Pertumbuhan gigi terlambat bahkan tidak ada sama sekali
4. Kemampuan bergerak sangat terbatas
5. Rata-rata penderita hanya sanggup bertahan hidup dampai awal usia remaja yaitu 13-14 tahun
6. Mengalami penyumbatan pembuluh darah

Penyebab Penyakit Progeria

Penyebabnya adalah gangguan masa kanak-kanak yang disebabkan oleh mutasi titik pada posisi 1824 dari LMNA gen,menggantikan sitosinin dengan timin menciptakan bentuk lamin A protein yang tidak dapat diproses dengan benar dan terakumulasi dalam sel inti,Lamin adalah protein struktual utama dari inti sel manusia,LMNA gen memproduksi protein lamin yang memberikan kekuatan dan stabilitas dalam sel Lamin,Lamin A dan C mendukung amplopnuklir ketika Lamin A diubah hal itu menyebabkan sel lainnya mati sebelum waktunya.

Penyakit Progeria Dan Obatnya dengan Ace Maxs adalah alternatif terbaik yang kami berikan,jadi tunggu apalagi segera anda pesan Ace Maxs diagen terbesar kami caranya sangat mudah anda cukup mengikuti format pemesanan dibawah ini:




Related posts

Description: Penyakit Progeria Dan Obatnya Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Penyakit Progeria Dan Obatnya
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.25

0 komentar:

Posting Komentar