Selasa, 09 April 2013

Penyakit Difteri Serta Pengobatannya



Penyakit Difteri Serta Pengobatannya Dengan Ace Maxs merupakan salah satu alternatif terbaik yang kami berikan untuk kesembuhan penyakit yang anda derita.Ace Maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Difteri Serta Pengobatannya Dari Ace Maxs

Apa itu obat herbal penyakit difteri ace maxs ? obat herbal penyakit difteri ace maxs merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit difteri secara herbal sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping.

Selain sebagai obat herbal penyakit difteri , ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. obat herbal penyakit difteri Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.

Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS obat herbal penyakit difteri yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs obat herbal penyakit difteri menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping sehingga ace maxs sangat baik di gunakan sebagai obat herbal penyakit difteri.

Keunggulan khasiat lain dari obat herbal penyakit difteri Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif.



Pengertian Penyakit Difteri

Penyakit difteri merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Corynebacterium diphtheriae dan nama penyakit ini sendiri diambil dari nama bakteri tersebut. Penyakit difteri banyak menyerang anak-anak dari rentang usia 1-10 tahun. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit mengerikan karena pada masa lalu menyebabkan ribuan kematian, kalaupun selamat maka akan terjadi kelumpuhan di beberapa otot tertentu serta kerusakan permanen pada jantung dan ginjal orang yang menderita penyakit difteri ini. Namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga bisa tertular penyakit difteri karena faktor risiko terkena penyakit difteri meliputi mereka yang memiliki ciri-ciri berikut ini:

  • Anak-anak atau orang dewasa yang tidak mendapat imunisasi yang terbaru.
  • Seseorang yang tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik atau memiliki gangguan dalam hal sistem kekebalan tubuh.
  • Seseorang yang hidup dan tinggal di tempat tinggal yang padat dan tidak sehat.
  • Siapapun itu yang bepergian ke daerah endemik difteri.

Penularan penyakit difteri bisa melalui cairan dari mulut atau hidung dari orang yang telah terinfeksi bakteri Difteri tersebut. Selain itu, dari jari-jari, handuk dan susu yang terkontaminasi juga bisa menularkan penyakit difteri kepada orang lain. Memang pada umumnya penyakit difteri jarang ditemukan di negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa dibandingkan dengan negara-negara berkembang. Hal ini disebabkan oleh wajib imunisasi difteri bagi anak-anak dalam beberapa dekade di negara-negara maju tersebut.

Tanda & Gejala Penyakit Difteri

Tanda-tanda atau gejala yang dialami oleh mereka yang terkena penyakit difteri adalah dimulai dari suara serak atau sakit tenggorokan, sulit bernapas dan menelan makanan serta mengalami demam. Penderita juga mengeluarkan lendir dari mulut dan hidung, kelenjar getah bening membesar dan ada rasa sakit. Membran tebal menutup belakang kerongkongan dan bisa menutup saluran pernapasan juga sehingga penderita difteri kesulitan bernapas karena kekurangan oksigen.
Seperti yang telah disebutkan di paragraf awal, penyakit difteri dapat menyebabkan komplikasi lainnya seperti gangguan pernapasan, kerusakan jantung dan kerusakan syaraf serta ginjal. Karena penyakit difteri merupakan penyakit serius maka butuh penanganan yang sangat serius dalam hal pengobatan dan perawatan. Beberapa pengobatan yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pemberian anti-toksin ke dalam pembuluh darah atau otot yang berfungsi untuk menetralkan toksin difteri dalam tubuh yang telah terkontaminasi.
  2. Pemberian anti-biotik seperti penisilin atau eritromisin. Antibiotik ini berfungsi untuk membunuh bakteri yang ada di dalam tubuh dan membersihan infeksi oleh bakteri difteri.
  3. Penderita difteri harus menjalani perawatan di rumah sakit agar mendapatkan pengobatan yang intensif. Diperlukan juga isolasi terhadap penderita difteri untuk mencegah penularan penyakit difteri kepada orang-orang di sekitarnya.

Pencegahan Penyakit Difteri

Penyakit difteri ini tergolong penyakit serius namun sebenarnya bisa dicegah. Karena umumnya penyakit ini menyerang anak-anak, maka diperlukan pemberian vaksin. Vaksin difteri yang diberikan kepada anak-anak mencakup kombinasi untuk vaksin tetanus dan petusis.
Vaksin difteri terbaru adalah vaksin DTaP untuk usia anak-anak dan pada remaja dan dewasa diberikan vaksin Tdap. Sebagai informasi, vaksin tersebut memang efektif untuk mencegah penyakit difteri. Apalagi di Indonesia tahun lalu, penyakit difteri ini sempat merebak di daerah Jawa Timur. Padahal seperti yang telah disebutkan, di negara-negara maju penyakit ini bukan lagi menjadi ancaman dengan syarat yang mudah – pemberian vaksin difteri pada waktunya untuk mencegah terjangkit dan menularnya penyakit difteri yang mematikan ini.

Penyakit Difteri Serta Pengobatannya dari ace maxs membuktikan kepada kita khasiat nyata dengan begitu tidak ada alasan untuk meragukan khasiatnya.Ace maxs beupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh anda.Anda bisa mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:





Related posts

Description: Penyakit Difteri Serta Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Penyakit Difteri Serta Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar