Jumat, 12 April 2013

Penyakit Cacingan Dan Penanganannya

Penyakit cacingan yang banyak menyerang anak-anak akan membuat sang anak kehilangan nafsu makan,tubuh terlihat lemah,kurus,lenglai.Umumnya penyakit cacingan yang menyerang anak akan membuat sang anak menderita diare atau sembelit.Anak yang terkena cacingan harus mendapat penanganan secara tepat guna menghindari timbulnya gejala penyakit lainnya akibat caing yang hidup disaluran pencernaan anak,oleh karena itu kami rekomendasikan anda agar segera mengobatinya dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami sehingga cocok dikonsumsi anak-anak dan berupa jus yang dapat memudahkan dalam proses mengkonsumsinya.

Sekilas tentang penyakit Cacingan


Cacingan merupakan salah satu masalah utama kesehatan anak di Indonesia. Sanitasi yang buruk dan masih kurangnya kesadaran pola hidup bersih merupakan penyebab utama tingginya jumlah penderita penyakit ini. Seseorang dikatakan menderita cacingan apabila didalam tubuhnya (perutnya) terdapat cacing. Cacing di dalam perut ini bisa keluar dari mulut, hidung atau saat buang air besar dan jika dilakukan pemeriksaan pada tinjanya terdapat telur cacing.

Walaupun tidak menyebabkan kematian, penyakit cacingan perlu ditangani dengan serius karena dapat mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh terhadap penyakit dan terhambatnya tumbuh kembang anak, karena cacing mengambil nutrisi yang penting bagi tubuh, misalnya protein, karbohidrat dan zat besi.

Tanda dan Gejala Umum Penyakit Cacingan : 

- Lesu/ lemas/ loyo/ cepat lelah akibat kurang darah (anemia)
- Kurus/ berat badan rendah karena kekurangan gizi
- Batuk tak sembuh-sembuh
- Nyeri di perut
- Diare
- Perut buncit
- Rambut seperti rambut jagung
- Wajah pucat dan mata belekan
- Pertumbuhan terganggu
- Biasanya anak lebih pendek
- Sering sakit karena daya tahan tubuh rendah
- Prestasi disekolah menurun

Tips Pencegahan Penyakit Cacingan :

- Menggunakan sumber air yang bersih
- Menyimpan air di tempat yang bersih dan tertutup
- Memasak air minum sampai mendidih
- Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan, sebelum dan sesudah buang air besar dan setelah bermain di luar rumah
- Mencuci sayuran yang akan dimakan mentah
- Hindari anak bermain tanah
- Selalu menggunakan alas kaki ketika keluar rumah
- Membersihkan dan memotong kuku secara teratur
- Jangan biasakan menggigit kuku/ memasukan tangan ke dalam mulut

Penyakit Cacingan Dan Penanganannya dari Ace Maxs


Obat Herbal yang paling ampuh untuk mengobati penyakit cacingan yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs yang sudah teruji khasiatnya dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit cacingan dan berbagai macam penyakit lainnya.Karena dengan cara mengobati penyakit cacingan dengan Ace Maxs maka penyakit lainnya juga akan terobati,dan akan memperbaiki kesehatan anda,karena Obat Herbal Cacingan dengan Ace Maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang berguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan bebas dari efek samping.
Anda tidak usah ragu lagi akan khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Cacingan dari Ace Maxs karena sudah banyak terbukti dan sudah banyak yang sembuh secara tuntas dan efektif ,bagi anda yang sedang mendari pengobatan herbal untuk buah hati anda segera berikan Ace Maxs.

Penyakit Cacingan Dan Penanganannya dengan Ace Maxs telah menjelaskan khasiatnya kepada kita,oleh karena itu anda tak perlu ragu lagi segera pesan Ace Maxs diagen resmi kami untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anda termasuk penyakit cacingan.Untuk informasi pemesanan anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:




Related posts

Description: Penyakit Cacingan Dan Penanganannya Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Penyakit Cacingan Dan Penanganannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.09

0 komentar:

Posting Komentar