Selasa, 16 April 2013

Pengobatan Vitiligo Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Pengobatan vitiligo herbal, Sebelum ke pengobatan vitiligo, tidak ada salahnya kita mengetahui kenapa harus terkena vitiligo, kenapa vitiligo menyerang kita, apa penyebab vitiligo itu sendiri, apakan vitiligo itu berbahaya, yang selanjutnya kita bahas pengobatan vitiligo, penyembuhan vitiligo herbal. Dengan obat herbal Ace Maxs maka penyakit vitiligo anda dapat sembuh secara sempurna. Buktikan sendiri keampuhan dari obat herbal Ace Maxs.

Penyembuhan Vitiligo Herbal


Vitiligo adalah salah satu penyakit kulit dimana warna kulit berkurang yang akan menimbulkan bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit Vitiligo biasanya disebabkan oleh terganggunya pigmen pembuat warna kulit, hingga timbul warna bercak putih di daerah itu. Namun diduga disebabkan oleh antibodi yang mengakibatkan matinya melanosit (pembentuk pigmen kulit), yang berkaitan dengan sistem imun dan sistem saraf.

Pengobatan vitiligo umumnya memerlukan waktu lama, dan berbeda untuk tiap orang. Ada yang beberapa bulan warna kulitnya sudah kembali sama dengan sekitar, ada pula yang sampai tahunan bahkan puluhan tahun. Pada vitiligo, pigmen warna kulit yaitu melanin, tidak terbentuk, sel-sel pembuat warnanya tidak bekerja karena diserang oleh tubuh sendiri.

Penyebab vitiligo sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Diduga akibat trauma fisik yang tidak biasa seperti cedera di kepala dan cenderung timbul bersamaan penyakit tertentu semisal kencing manis dan tyroid.

Mekanisme timbulnya penyakit vitiligo ini juga belum diketahui pasti. Salah satu mekanisme yang banyak diyakini adalah gangguan autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh bereaksi melawan organ/jaringan tubuh sendiri dan tubuh membentuk antibodi yang merusak organ atau jaringan tersebut. Dalam hal penyakit vitiligo, organ yang dikenali sebagai ‘benda asing’ adalah melanosit, yaitu sel yang berfungsi untuk membentuk melanin (pigmen/zat warna kulit, rambut, mata).

Berdasarkan hasil penelitian, pada penderita vitiligo ditemukan kadar asam folat, vitamin B12, dan vitamin C yang rendah. Maka, suplementasi asam folat (1-10mg per hari), vitamin C (1 gram per hari), vitamin B 12 sebanyak 1000-2000 mcg setiap 2 minggu, dapat menimbulkan repigmentasi pada sebagian orang. Kalau memungkinkan disinergikan dengan paparan sinar matahari pagi, sambil berjemur atau berolahraga. 

Pengobatan Vitiligo kini Anda dapat memesan Ace Maxs disini untuk penyembuhan vitiligo herbal dengan cara pemesanan melalui sms dan akan langsung kami kirim hari itu juga, anda bisa transfer pembayaran setelah Ace Maxs ini sampai dirumah anda dengan baik sehingga uang anda aman 100%, sistim tersebut kami berlakukan untuk melindungi setiap konsumen yang hendak beriktiar mencari kesembuhan dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab, dan hanya disini anda akan mendapatkan layanan keamanan konsumen terbaik. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Pengobatan Vitiligo Paling Ampuh Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pengobatan Vitiligo Paling Ampuh Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.28

0 komentar:

Posting Komentar