Sabtu, 27 April 2013

Obat Penyakit Radang Selaput Otak

Obat Penyakit Radang Selaput Otak dengan Ace maxs,salah satu alternatif pengobatan herbal yang merupakan produk terbaik kami dengan kualitas yang sangat bagus dan multikhasiat.Penyakit Radang selaput otak merupakan penyakit yang lebih sering diderita oleh anak-anak , namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini . Oleh karena itu pencegahan sejak dini dengan menkonsumsi Ace maxs secara rutin merupakan alternatif dan solusi tepat.

Sekilas Tentang Penyakit Selaput Otak


Radang selaput otak atau dikenal juga dengan nama meningitis merupakan penyakit yang lebih sering diderita oleh anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan, orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini. Mungkin masih jelas di ingatan kita, beberapa minggu yang lalu, penyanyi ternama Indonesia Ashanty menderita penyakit ini. Anda yang menderita penyakit ini tak perlu khawatir, karena penyakit ini tentu ada obatnya, dan bisa disembuhkan hingga tuntas.

Penyakit radang selaput otak (meningitis) bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya radang selaput otak. Jangan anggap remeh penyakit ini, karena letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.


Gejala Radang Selaput Otak

Gejala yang sering terjadi pada penderita radang otak diantaranya :

  • Demam tinggi , gejala awal mirip dengan gejala flu yakni demam , nyeri sendi , dan nyeri otot .
  • Sakit kepala yang berat terutama pada bagian dahi , tidak reda dengan antinyeri biasa .
  • Kesadaran yang terganggu , ditandai dengan kebingungan atau kesulitan berkonsentrasi .
  • Leher kaku (meningismus) , sulit digerakkan dan nyeri saat ditekuk atau didongakkan .
  • Sensitif / Terganggunya indera penglihatan dengan adanya cahaya yang terang .
  • Mengantuk yang sulit dibangunkan.
  • Kurangnya nafsu makan.
  • Pada beberapa kasus , penderita dapat mengalami kejang-kejang .


Obat Penyakit Radang Selaput Otak Dengan Ace Maxs

Obat radang selaput otak (meningitis) dari herbal ace maxs merupakan minuman kesehatan alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat serta kandungan gizi yang mampu membantu mengobati penyakit radang selaput otak secara tradisional.

Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat radang selaput otak “ace maxs” membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi akut pada penderita radang selaput otak, dimana kedua bahan alami ini sama-sama memiliki sifat antibakteri yang secara in-vitro menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur serta mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.

Kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat radang selaput otak “ace maxs” memiliki kemampuan untuk menghambat serta menghentikan pertumbuhan bakteri. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli pun menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung  alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin/zat racun dalam tubuh.


Obat Penyakit Radang Selaput Otak dari Ace Maxs telah kita simak penjelasan kandungannya diatas,bagi anda yang sedang mencari obat herbal ace maxs jawabannya.Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin secara tidal langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda serta antioksidan tingginya mampu mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa menikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:

Pesan Sekarang Juga!!
Untuk Informasi Selanjutnya anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Penyakit Radang Selaput Otak Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Penyakit Radang Selaput Otak
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.31

0 komentar:

Posting Komentar