Selasa, 04 Desember 2012

Solusi terbaik pengobatan jantung koroner


Solusi terbaik pengobatan jantung koroner

Mempunyai jantung yang sehat adalah idaman semua orang tapi apa jadinya bila organ penting tersebut mengalami gangguan atau kerusakan?Anda tidak perlu khawatir atau bingung lagi karena kami memberikan solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs yang secara ampuh dan aman tuntaskan penyakit jantung anda.Solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs adalah terobosan terbaru pengobatan jantung koroner menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia.Segera obati dan lakukan pencegahan sejak dini penyakit jantung anda dengan solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs dan rasakan khasiatnya.

Sekilas tentang penyakit jantung koroner

Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner. Penyebab jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner

Gejala jantung koroner diantaranya seperti:

Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Adapun ciri lain jantung koroner yaitu :
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan Ace Maxs


Solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace maxs obat jantung koroner tradisional merupakan satu-satunya obat herbal yang mempunyai komposisi perpaduan daun sirsak dan kulit manggis. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa kandungan dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, kandungan dalam kulit manggis di atas sangatlah ampuh mengobati penyakit jantung koroner secara total. Sedangkan kandungan daun sirsak memiliki keampuhan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak ini sudah di jadikan terapi pengobatan untuk penyembuhan penyakit jantung koroner sejak jaman, dan sekarang memanglah sudah terbukti bahwa daun sirsak ini ampuh mengobati penyakit jantung koroner.

Testimoni sembuh berkat solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk Cara Mengobati Jantung Koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner . Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya sembug dengan minum Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Sungguh luar biasa keampuhan solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan Ace Maxs hal tersebut terbukti dengan adanya testimoni serta penjelasan yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs.Karena terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis serta daun sirsak membuat solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi dan pemesanan solusi terbaik pengobatan jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: Solusi terbaik pengobatan jantung koroner Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Solusi terbaik pengobatan jantung koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar