Rabu, 19 Desember 2012

Obat Herbal Mengobati Diabetes


Obat Herbal Mengobati Diabetes


Obat Herbal Mengobati Diabetes dengan ace maxs adalah terobosan terbaru pengobatan diabetes untuk anda.Jangan sepelekan penyakit diabetes yang anda derita karena dapat menimbulkan kematin,oleh karena itu kami sarankan agar anda segera melakukan pengobatan dengan Obat Herbal Mengobati Diabetes ace maxs.Ace maxs , terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Silahkan anda mencoba Obat Herbal Mengobati Diabetes dengan ace maxs.

Sekilas tentang diabetes

obat herbal diabetes
Diabetes mellitus (DM) atau penyakit gula atau kencing manis adalah penyakit yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi normal (hiperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin baik absolut maupun relatif. penderita diabetes/ kencing manis pada umumnya sering mengalami gangguan hormon insulin yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas dalam tubuh. Rendahnya hormon insulin pada tubuh menyebabkan tidak terkontrolnya kadar gula dalam darah.Tingginya kadar gula dalam darah disebabkan karena tidak bekerja hormon insulin yang mampu mengubah makanan menjadi energy. seperti yang kita tahu, sebagian besar makanan yang kita konsumsi mengadung kadar gula yang tinggi sehingga sangat rentan untuk terkena penyakit diabetes melitus,

Pada Umumnya Diabetes melitus sering di sebabkan oleh rusaknya sebagian kecil atau sebagian besar dari sel-sel betha dari pulau-pulau Langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin, akibatnya terjadilah kekurangan insulin. Disamping itu diabetes melitus juga dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukan glukosa kedalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukan atau sebab lain yang belum diketahui.

Diabetes atau kencing manis adalah penyakit mematikan ketiga setelah penyakit jantung dan kanker menurut Badan Kesehatan Dunia  dan  Menurut Data dari WHO, dinyatakan bahwa jumlah penderita Diabetes Mellitus terus meningkat setiap tahunnya. Data tahun 2001 menyebutkan jumlah penderita penyakit tersebut sebesar 17 juta orang. Indonesia sendiri menempati peringkat keempat di dunia untuk jumlah penderita Diabetes Mellitus setelah India, Cina dan Amerika Serikat. Seseorang dapat dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puas) dengan cek medis.

Ace maxs pilihan pertama Obat Herbal Mengobati Diabetes dengan tradisional


obat herbal diabetes
Obat Herbal Mengobati Diabetes Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai Cara Aman Mengobati diabetes Kencing manis, ini dikarenakan obat tradisional kencing manis Ace Maxs terbuat dai bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Mengobati Diabetes Ace Maxs menggabungkan Dua bahan tersebut yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “Xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. Tidak sedikit orang mengtahuinya bahwa daun sirsak sebagai senyawa alami yang memiliki kandungan hebat untuk memberantas berbagai macam jenis penyakit terutama untuk penyakit kanker dan diabetes melitus.

Menurut penelitian Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone dimana senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan yang bekerja menangkap dan membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh. Diketahui radikal bebas adalah salah zat racun yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit diabetes. Hal ini diperkuat oleh adanya penelitian Menurut Dr Templeman, dimana senyawa xanthone disini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak  dalam diabetes tipe 2.

Perlu kita ketahui bahwa buah sirsak .  yang rasanya manis atau kadang masam yang banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat sirsak mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam Daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Testimoni kisahnyata diabetes melitus sembuh dengan Obat Herbal Mengobati Diabetes ace maxs

Nama      : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal         : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

saya mengkonsumsi obat ini karena saya ingin Mengobati Diabetes Melitus dengan Cara aman mengobati daibetes  saya. Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. Dengan rutin mengkonsumsi Obat Ace Maxs dapat membantu menambah daya tahan tubuh (sistem imunitas), menangkal radikal bebas (terhindar dari serangan virus jahat yang merugikan tubuh). Selain itu bisa mengobati berbagai jenis penyakit yang  parah seperti : jantung, stroke, kanker, diabetes, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya sampai tuntas. Obat Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa efek samping karena bahannya yang alami.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Mengobati Diabetes Ace maxs yang sudah terbukti dengan adanya testimoni serta penjelasan kandungan diatas.Tunggu apalagi segera atasi diabetes anda dengan Obat Herbal Mengobati Diabetes ace maxs.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Mengobati Diabetes dengan ace maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

obat herbal diabetes


Related posts

Description: Obat Herbal Mengobati Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Mengobati Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar