Kamis, 13 Desember 2012

Pencegahan penyakit jantung secara herbal


Pencegahan penyakit jantung secara herbal

Pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs adalah solusi yang tepat pengobatan penyakit jantung yang cerdas karena selain untuk mengobati pencegahan penyakit jantung secara herbal juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit jantung.Kami sarankan agar anda melakukan pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs agar penyakit jantung tersebut dapat segera teratasi.Silahkan anda mencoba pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs dan rasakan khasiatnya.

Sekilas tentang penyakit jantung

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:
  • Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.
Jika anda telah divonis dokter menderita penyakit jantung, maka lakukanlah segera pengobatan. Obat herbal adalah solusi terbaik karena khasiat alami nya yang dari dahulu telah terbukti mampu membantu pengobatan penyakit jantung, kini semakin berkhaisat dengan pengolahan dan penelitiannya yang semakin modern. Pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan Ace maxs dibuat dari kulit manggis dan bahan pendukung lainnya.

 Pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs

Antioksidan dipercaya memperkecil terjadinya resiko penyakit dan serangan jantung. Zat Antioksidan tersebut bisa kita peroleh dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan dan salah satunya terdapat pada Buah Manggis.
Antioksida super terdapat dalam kulit manggis yaitu xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat herbal penyakit jantung ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.
Ditambah dengan bahan pendukung lain dari penyusun pencegahan penyakit jantung secara herbal ace maxs ini yaitu daun sirsak. Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Testimoni sembuh dengan pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. >> Testimoni Ace Maxs.

Itulah khasiat yang terkandung dalam pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs yang sudah terbukti keampuhannya.Keistimewaan lain pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.Untuk informasi dan pemesanan pencegahan penyakit jantung secara herbal dengan ace maxs adna bisa ikuti petunjuk dibawah ini:
cara pemesanan
cara pemesanan

Related posts

Description: Pencegahan penyakit jantung secara herbal Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Pencegahan penyakit jantung secara herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.56

0 komentar:

Posting Komentar