Rabu, 05 Desember 2012

Ramuan tradisional penyakit jantung bocor

Ramuan tradisional penyakit jantung bocor

Ramuan tradisional penyakit jantung bocor dengan ace maxs adalah solusi tepat dan aman atasi penyakit jantung bocor anda.Karena terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak membuat obat herbal ace maxs tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Kami sarankan agar anda segera mengobati dan lakukan pencegahan sejak dini penyakit jantung bocor anda dengan ramuan tradisional penyakit jantung bocor anda ace maxs.
Sekilas Mengenai Jantung Bocor

Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital dalam tubuh manusia dan pusat sirkulasi darah dalam tubuh kita. Jantung bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita. Penyebab jantung bocor bawaan tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yang bermutu, menjauhkan diri dari polusi. Tanda-tanda jantung bocor adalah detakan jantung sangat terasa bila kita menyentuh dada sebelah kiri seperti berdegup sangat kencang dan kondisi anak sering kecapean. Nafsu makan menurun alias kurus dan pertumbuhan badan sangat terganggu, warna kuku dan bibir kadang sering membiru. Hasil echocardiography sering mengungkapkan kondisi jantung bocor.

Penyebab terjadinya penyakit jantung bocor

Penelitian membuktikan bahwa mutasi ginetik, factor lingkungan, infeksi saat kehamilan, dan keracunana dapat menyebabkan atau berperan di dalam gangguan pembentukan jantung. Meskipun begitu, terdapat beberapa kelainan bawaan yang tidak diketahui penyebabnya. Pembentukan sistim kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah) dimulai pada minggu ketiga pertumbuhan janin. Sirkulasi janin akan berkembang sehingga janin dapat tumbuh dan berkembang di dalam rahim dengan melakukan plasenta (ari-ari) sebagai sumber dari nutrisi, oksigen, dan pembuangan sisa metabolisme. Kelainan jantung bawaan umumnya dapat ditoleransi selama janin masih berada di dalam rahim. Hal ini dikarenakan terdapat aliran darah dan membantu sirkulasi janin. Masalah umumnya baru terjadi saat bayi dilahirkan karena pada saat lahir, shunt janin tertutup dan terjadilah gejala klinis dari kelainan jantung bawaan tersebut.

Ramuan tradisional penyakit jantung bocor dengan obat herbal ace maxs

Ramuan tradisional penyakit jantung bocor Ace Maxs dipercaya mampu mengobati penderita jantung bocor. Karena dalam Ace Maxs terdapat kandungan herbal terbaik keajaiban kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Sebagai ramuan tradisional penyakit jantung bocor kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, Ace maxs cocok untuk dijadikan obat jantung bocor.
Selain dari itu ekstrak daun sirsak juga ternyata mampu bekerja melawan radikal bebas serta menyerang sel/zat berbahaya dalam tubuh dan mempertahankan sel yang masih utuh, kekuatan utama ekstrak daun sirsak yaitu sebagai anti kanker sehingga dapat mencegah tubuh dari serangan kanker. Dapat disimpulkan kedua bahan herbal dalam Ace Maxs mampu memutuskan rantai ekspansi penyakit agar tidak terjadi komplikasi yang lebih berbahaya.

Berikut kesaksian sembuh berkat ramuan tradisional penyakit jantung bocor ace maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Begitu dahsyat keampuhan ramuan tradisional penyakit jantung bocor dengan obat herbal ace maxs hal itu terbukti dengan adanya testimoni serta penjelasan tentang khasiat yang terkandung dalam ramuan tradisional penyakit jantung bocor dengan Ace maxs.Tunggu apalgi atasi segera jantung bocor anda dengan ramuan tradisional penyakit jantung bocor ace maxs.Untuk informasi dan pemesanan ramuan tradisional penyakit jantung bocor ace maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan


Related posts

Description: Ramuan tradisional penyakit jantung bocor Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Ramuan tradisional penyakit jantung bocor
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar