Minggu, 13 Juli 2014

Obat Tradisional Lambung Bengkak | Mengatasi Lambung Bengkak

Obat Tradisional Lambung Bengkak. Lambung merupakan organ penting saluran pencernaan pada tubuh yang berfungsi sebagai tempat menampung makanan untuk menyaring yang di cerna oleh tubuh. Lambung dapat melebar dan membengkak dikarenakan faktor pola hidup dan makan tidak tepat. Maag adalah penyakit yang menyebabkan lambung bengkak, untuk itu pengobatan harus segera dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit lambung yang kronis. Kini telah hadir Gastric Health dari Green World Global yang telah banyak direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai obat alami atasi berbagai penyakit lambung tanpa efek samping.

Obat Tradisional Lambung Bengkak

Tentang Lambung Bengkak

Fungsi Lambung merupakan saluran  pencernaan makanan yang melebar seperti kantung, terletak di bagian atas rongga perut sebelah kiri, dan sebagian tertutup oleh  hati dan  limpa. Makanan yang ditelan terkumpul dalam lambung dan bercampur dengan  getah lambung, sehingga makanan menjadi encer seperti bubur. Jalan keluar lambung tertutup rapat karena tebalnya lapisan otot lingkar yang sewaktu-waktu terbuka untuk melewatkan bubur makanan sedikit demi sedikit ke dalam  usus halus.

Penyebab Lambung Bengkak

Lambung bengkak disebabkan karena beberapa faktor, seperti makanan, gaya hidup, pikiran, mengkonsumsi obat-obatan kimia, dan adanya penyakit maag. Pada umumnya lambung yang membengkak dikarenakan adanya penyakit maag yang belum sepenuhnya sembuh. Berikut penyebab penyakit maag yang perlu anda ketahui:
  • Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stres dan tekanan emosional.
  • Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung.
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  • Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
Pada beberapa karakter pasien, penyakit maag juga disebabkan oleh terdapatnya penyakit lain seperti: infeksi bagian dalam tubuh karena bakteri, anemia, penyakit pada ginjal, diabetes dan efek samping dari penggunaan obat untuk penyakit lain.

Gejala Lambung Bengkak

Banyak gejala lambung bengkak yang mirip dengan kondisi yang kurang serius, sehingga dapat menjadi sulit untuk mengenali pada tahap awal. Gejala tahap awal meliputi:
  • Pencernaan persisten 
  • Sering bersendawa 
  • Mulas 
  • Perasaan penuh sangat cepat ketika makan 
  • Merasa kembung setelah makan 
  • Perasaan sakit 
  • Sakit di perut atau dada (sternum) 
  • Kesulitan menelan (disfagia) 
  • Muntah

Obat Tradisional Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping

Pada umumnya para penderita maag sering mengkonsumsi obat-obatan secara rutin, tapi perlu anda ketahui bahwa obat-obatan tersebut belum sepenuhnya aman dikonsumsi, terutama yang mengandung bahan kimia. Obat-obatan kimia dapat berisiko meningkatkan lambung bengkak, dan maag semakin kronis. Namun kini telah hadir Gastric Health dari bahan-bahan tradisional Cina yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit lambung, salah satunya lambung bengkak. Gastric Health merupakan rekomendasi para ahli kesehatan sebagai solusi penanganan penderita penyakit lambung dari dalam yang alami tanpa efek samping. 

Obat Tradisional Lambung Bengkak

Gastric Health terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang diolah dengan tekhnologi terstandar dengan pengawasan para ahli kesehatan. Komposisi bahan aami seperti Hawton, Malt, radix pseudostellariae, Dried tangerine, serta bahan alami pilihan lainnya mampu menjadi satu kesatuan komposisi yang saling melengkapi untuk mengobati berbagai penyakit lambung. Hasil riset penelitian telah membuktikan bahwa Gastric Health merupakan obat tukak lambung yang alami tanpa efek samping.

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
Khasiat Gastric Health :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Aturan pakai : 2 kali sehari 2 tablet sebelum makan dengan cara dikunyah

Anda tidak perlu khawatir dengan khasiat kandungan Gastric Health ini, karena selain aman, obat ini juga telah menjadi best seller di berbagai negara, termasuk Indonesia. Penanganan penyakit lambung harus sesuai dengan kondisi tubuh dan lambung anda. Bila anda salah dalam memilih obat, maka dikhawatirkan lambung anda semakin membengkak dan semakin sulit untuk disembuhkan. Untuk itu, segera konsumsi Gastric Health secara teratur, maka kandungan di dalamnya bekerja dengan tepat sebagai Obat Tradisional Lambung Bengkak dari Cina yang efektif serta aman tanpa efek samping. 

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format petunjuk di bawah ini:

Dengan harga Rp.121.000;/botol (isi 30 tablet), anda sudah bisa mendapatkan obat khusus lambung ini. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima

Format SMS Pemesanan Gastric Health:

KETIK SMS : GSTR , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : GSTR , Wagimin Rahardjo , Jl Sultan Agung No.9 Rt.07/Rw.04 Kecamatan Legokhangseur, Pasuruan Jawa Timur , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : GSTR merupakan kode obat untuk lambung yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode GSTR, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


Related posts

Description: Obat Tradisional Lambung Bengkak | Mengatasi Lambung Bengkak Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Tradisional Lambung Bengkak | Mengatasi Lambung Bengkak
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.53

0 komentar:

Posting Komentar