Minggu, 31 Agustus 2014

Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Dengan Ramuan Tradisional

Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi. Selamat datang di website kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami hadir untuk memberikan solusi pengobatan berbagai jenis penyakit yang anda derita dengan cepat, aman, dan terjangkau. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit wasir atau ambeien dan pengobatannya. Operasi merupakan pengobatan paling populer sekarang ini, namun mengingat risiko efek samping dan biaya yang tidak sedikit anda harus cermat dan tepat memilih pengobatan. Indonesia kaya akan tanaman obat yang ampuh untuk wasir, sehingga para ahli telah menemukan komposisi tepat untuk mengobati wasir secara tradisional tanpa operasi.

Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi

Tentang Wasir atau Ambeien

Wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah dan bantalan penutupnya didaerah dubur. Secara psikologis bantalan didubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak didaerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi pada mereka yang menderita hemorrhoid, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup.

Kira-kira 60-70 % dari masyarakat pernah mengalami keluhan didubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir ; tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir , penting untuk dilakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain didubur.

Wasir terdiri atas 2 macam berikut diantaranya :
  1. Wasir internaI (wasir dalam) >> Wasir daiam adalah pieksus hemorroidalis superior yang berada di atas garis rnuko kutan (ditutupi mukosa)
  2. Wasir eksternal (wasir Iuar) >> Wasir Iuar merupakan penonjolan pleksus hemorroid inferior. Terletak di bawah garis mukokutan pada jaringan di bawah epitel anus. Kedua pleksus hemorroid, yaitu interna dan eksterna berhubungan secara Ionggar.
Faktor penyebab penyakit wasir, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. wasir kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil). Perlu diingat, jangan pernah remehkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Paling Mudah Dan Ampuh

Indonesia kaya akan tanaman tradisional dan rempah-rempah, sehingga banyak para ahli datang ke Indonesia untuk melakukan eksperimen dalam bidang kesehatan. Para ahli telah menemukan komposisi tanaman tradisional yang ampuh mengobati wasir, yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, apel, dan madu. Bahan-bahan tersebut sering kita jumpai di sekitar kita, namun kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa bahan-bahan itu mengandung manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Bila anda menderita wasir atau ambeien, kini anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat yang ampuh untuk wasir, karena kini telah hadir solusi pengobatan secara tradisional yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya wasir.

Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi

Khasiat kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien karena mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi tersebut sehingga sangat bagus bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis yang lebih tinggi beberapa kali lipat dibandingkan Vitamin C dan E, dan hal itu berkhasiat  untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila khasiat ekstrak kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien ini menjadi salah satu cara ampuh bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Ekstrak kulit manggis juga mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga kita dapat mengambil manfaat kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien.

Sedangkan daun sirsak juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian obat herbal ace maxs menyembuhkan anda secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal. Belum lagi ektrak daun sirsak dalam obat  wasir ace maxs ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa penyakit kronis lainnya. Ektstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Itulah penelitian kandungan khasiat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengobati wasir tanpa operasi. Perpaduan dua bahan utama tersebut telah dikemas secara modern dan higienish dalam obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat kelas premium yang telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi. Bila anda sedang mencari obat wasir yang ampuh dan terjangkau, kini telah hadir Ace Maxs sebagai solusi tepat bagi anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi yang kami berikan bermanfaat. Salam sehat bersama Ace Maxs !!!

Pemesanan Ace Maxs

Related posts

Description: Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Dengan Ramuan Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Tips Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Dengan Ramuan Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar