Rabu, 21 Mei 2014

Cara Mengobati Air Seni Berbusa | Pengobatan Proteinuria

Cara Mengobati Air Seni Berbusa dengan perpaduan bahan-bahan alami pilihan yang telah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit proteinuria dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping. Kencing berbusa atau proteinuria merupakan kodisi dimana air seni berbuih atau berbusa dikarenakan beberapa faktor penyebab, seperti adanya infeksi saluran kemih, atau gangguan pada ginjal. Namun kini anda tidak perlu bingung memilih pengobatan kencing berbusa, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi penanganan penderita kencing berbusa secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Air Seni Berbusa

Tentang Penyakit Proteinuria

Proteinuria adalah kehadiran protein dalam urin, menunjukkan bahwa ginjal tidak bekerja dengan benar. Proteinuria umumnya dinyatakan bila konsentrasi lebih besar dari 0,3 g dalam koleksi urin 24-jam atau dalam konsentrasi lebih besar dari 1 g / l dalam koleksi urin acak pada dua atau lebih kesempatan setidaknya 6 jam terpisah; spesimen harus bersih, diambil di tengah proses buang air, atau diperoleh dengan kateterisasi. Proteinuria ditandai dengan air seni berbusa, sakit kencing, dan sakit pada bagian ginjal.

Jika protein sudah sedemikian banyak terbuang melalul air seni, ditandai dengan air seni yang berbusa. Tubuh kekurangan protein yang menyebabkan komposisi darah tidak bisa lagi mempertahankan keseimbangan cairan. Sebagai hasilnya terjadi pembengkakan pada tangan, kaki, dan perut.

Meski demikian, tidak semua penderita proteinuria mengalami hal seperti itu. Ada juga yang tanpa gejala dan baru diketahui pada saat tanda-tanda payah ginjal muncul. Karena itu, satu-satunya cara mendeteksi proteinuria adalah dengan melakukan pemeriksaan laboratorium secara berkala (enam atau setahun sekali atau jika perlu lebih sering).

Berikut faktor yang meningkatkan air seni berbusa (proteinuria):
  • Konsumsi protein dalam jumlah tinggi sehingga tidak dicerna dan diserap sempurna oleh tubuh dan akan dikeluarkan melalui air seni. Ketika seseorang mengkonsumsi daging secara berlebihan atau food supplement dengan protein tinggi.
  • Tubuh tidak mampu mencerna protein yang dikonsumsi dengan sempurna. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa obat tertentu.
Dalam keadaan normal dan sehat, urin berbusa hanya muncul kadang-kadang (tidak terus menerus). Apabila urin berbusa muncul terus-menerus dan tidak mengkonsumsi protein secara berlebihan, maka harus diwaspadai terjadinya gangguan fungsi ginjal atau bisa juga disebabkan terganggunya kandung empedu.

Seperti dianjurkan oleh Perhimpunan Nefrologi Indonesia (ahli ginjal), untuk mengetahui adanya proteinuria, air seni yang baik buat diperiksa adalah pada saat pagi hari karena telah mengalami pemekatan pada malam harinya. Biasanya dengan dipsticks, berupa kertas tipis yang akan berubah warna jika urin mengandung protein, dan terlihat berapa kadarnya. Warna yang keluar bisa dicocokkan dengan list warna yang disertakan dalam wadah dipsticks. Namun, pemeriksaan jenis ini masih terlalu sederhana dan hanya bisa mendeteksi protein jenis albumin saja. Lebih baik lakukan pemeriksaan di laboratorium yang teruji untuk hasil maksimal.

Cara Mengobati Air Seni Berbusa Secara Alami Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan Obat Kencing Berbusa yang paling aman dan manjur, karena kandungan dalam Ace Maxs sesuai hasil sebuah penelitian di dalam daun sirsak dan kulit manggis yang menjadi bahan dasar hadirnya produk herbal Ace Maxs yang mengandung unsur-unsur alami yang sangat berperan penting untuk menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya mengobati kencing berbusa dan mencegah kerusakan ginjal secara menyeluruh.

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, dan bahan-bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat untuk mengatasi gejala kencing berbusa dengan cepat. Bahan-bahan alami tersebut diproses secara higienish dan modern dengan pengawasan para ahli berpengalaman dibidangnya untuk menjadikan produk terstandar yang berkualitas. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja secara optimal melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, mencegah kerusakan ginjal, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap pengaruh radikal bebas. Selain itu, kandungan kulit manggis dan daun sirsak bersifat antivirus, antibakteri, dan antikanker yang sangat baik dalam membantu mempercepat penyembuhan kencing berbusa.

Setelah anda menyimak penjelasan kandungan dalam obat herbal Ace Maxs, maka dapat disimpulkan bahwa khasiat Ace Maxs mampu menjadi solusi Cara Mengobati Air Seni Berbusa dengan cepat tanpa efek samping. Untuk itu, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, dan buktikan sendiri khasiatnya.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi Ace Maxs terpercaya. Kami memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan silahkan anda memesan terlebih dahulu, dan nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.



CONTOH : OHAR , Aditya Dharmawan Nurjaya , Jl.Moh.Hatta No.89 Kec.Tawang Kota Bandung Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAR merupakan kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


Related posts

Description: Cara Mengobati Air Seni Berbusa | Pengobatan Proteinuria Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Mengobati Air Seni Berbusa | Pengobatan Proteinuria
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.32

0 komentar:

Posting Komentar