Kamis, 19 September 2013

Obat Pengapuran Sendi Herbal | Cara Mengobati Pengapuran Sendi



Obat Pengapuran Sendi Herbal kini hadir untuk memenuhi akan kebutuhan obat herbal anda yaitu dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold G. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal rekomendasi para ahli yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan campuran kimia yaitu ekstrak teripang yang tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat mengadnung zat yang dibutuhkan untuk menguatkan tulang dan sendi sehingga sangat cocok untuk anda.

Pengapuran sendi atau osteo-artritis adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi tersebut. Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi Herbal

Obat Pengapuran Sendi Herbal Jelly Gamat Gold-G mengandung Chondrotin & Glukosamin (GaGS) Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu : Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran Merangsang pembentukan cairan sinovial

Selain itu Mucopolysacarida Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh

(TESTIMONI) Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi Herbal

Nama : Sintawati
Umur : 51 Tahun
Alamat : Bandung - Jawa Barat

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tanga susah dan sakit” ujar ibu Sintawati di Bandung. belum lagi dalam kondisi jongkok atau berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena sakit yang luar biasa. tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. selain itu juga saya alergi dengan asap rokok dan ruangan ber-AC, bisa membuat sesak nafas lanjutnya. berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya berobat ke China, ditemani bapak,, Hero Mualim. selama berobat di China sebenarnya sudah ada kemajuan, namun karana terbatasnya waktu maka saya kembali ke Indonesia namun kondisi saya belum pulih sempurna.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Tahun 2008 adalah awal mula perkenalan saya dengan jeli gamat dan spirulina pacifica. glukosamin dan chondrotin dalam jeli gamat dikatakan dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian, jeli gamat 3×2 sdm/hr, spirulina pacifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr, dan Extar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tanpa putus selama 1 bulan. hasilnya, dalam satu bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa bediri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. naik tangga? wah, itupun sudah bisa saya lakukan.

Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengkonsumsi produk gold g, kesehatan saya dan bapak terbantu dengan makanan kesehatan dari gold g.

Obat Pengapuran Sendi Herbal mujarab dan terbaik hanya dengan mengkonsumsi Jelly gamat yang terbukti khasiatnya. Sekarang pengobatan secara herbal tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia yang harus kita pikirkan kembali efek samping pada organ tubuh lainnya. Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah,cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:



Pesan Jelly Gamat Sekarang Juga!!!

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan "Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Pengapuran Sendi Herbal | Cara Mengobati Pengapuran Sendi Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Pengapuran Sendi Herbal | Cara Mengobati Pengapuran Sendi
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.26

0 komentar:

Posting Komentar