Selasa, 03 September 2013

Obat Herbal Asam Lambung Naik Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Asam Lambung Naik yang aman yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g. Asam lambung naik atau penyakit maag ini merupakan salah satu penyakit yang sering dikeluhkan oleh masyarakat kita tak jarang banyak penderita yang menyepelekan penyakit ini. Penyakit maag bisa semakin kronis dan membuat lambung luka sehingga tidak berfungsi secara optimal oleh karena itu diperlukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi jelly Gamat. Jelly gamat telah sangat TERBUKTI dapat membantu mengatasi penyakit maag tanpa menimbulkan efek samping.

Asam lambung adalah cairan dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung, dengan kadar pH 1,5-3,5 (asam) yang terdiri dari HCl (asam hidroklorida), KCl (kalium klorida) dan NaCl (natrium klorida). Asam ini berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan.

Ketika asam lambung diproduksi berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan istilah populer asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease).

Meski penyebabnya sama, yaitu kadar asam lambung yang meningkat, GERD sedikit berbeda dari penyakit maag, yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung). GERD biasanya menimbulkan rasa terbakar di bagian dada. Sebab, cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, tapi bisa sampai ke mulut. Sedangkan penyakit maag atau iritasi atau peradangan lambung, hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut.

REKOMENDASI PENGOBATAN ASAM LAMBUNG NAIK DENGAN JELLY GAMAT GOLD G


Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari keajaiban ekstrak teripang dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi tanpa efek smaping. Jelly Gamat Gold G ekstrak teripang ini efektif atasi segala jenis penyakit lambung. Terbukti dari banyaknya konsumen kami yang telas sembuh dari kista setelah mengkonsumsi ramuan alami ekstrak teripang ini. Jelly Gamat Gold G adalah produk legal yang sudah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Kandungan ekstrak teripang emas yang terkandung dalam obat asam lambung tinggi tradisional Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih.

KESAKSIAN SEMBUH DARI KONSUMEN KAMI DARI PENYAKIT MAAG SETELAH MENGKONSUMSI JELLY GAMAT:

Nama : Dedin
Umur : 42 tahun
Kota : cirebon
Keluhan : Maag/asam lambung
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, sebelum mengkonsumsi obat asam lambung tinggi tradisional Jelly Gamat Gold-G, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag. Saya mengkonsumsi obat asam lambung yang alami dan aman yaitu Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan sore. Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat. Atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Obat Herbal Asam Lambung Naik yang terbaik hanya dengan mengkonsumsi Jelli Gamat Gold G. Bagi anda yang sudah bosan dengan pengobatan kimia ttapi tidak kunjung sembuh bahkan bisa merusak organ tubuh lainnya oleh karena itu saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang sudah jelas berkhasiat. Tunggu apalagi pesan Jelly gamat sekarang juga!Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly gamat gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Catatan : Konsultasi dan informasi selanjutnya anda bisa menghubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732

"Obat Dikirim,Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Herbal Asam Lambung Naik Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Asam Lambung Naik Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.31

0 komentar:

Posting Komentar