Selasa, 08 Oktober 2013

Obat Herbal Penurun Lemak Tinggi

Obat Herbal Penurun Lemak Tinggi yang aman serta efektif kami rekomendasikan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang teruji khasiatnya. Lemak Tinggi menjadi masalah kesehatan serius karena dapat menimbulkan penyakit lain yang lebih kronis seperti darah tinggi,stroke bahkan jantung. Untuk melakukan pencegahannya bisa dilakukan dengan cek secara teratur,makan-makanan yang mempunyai kadar lemak rendah serta konsumsi obat herbal penurun lemak tinggi dengan Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold g hadir memenuhi akan kebutuhan obat herbal anda yang aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Sekilas Tentang Lemak Tinggi

Lemak makanan merupakan kandungan yang terdapat dalam semua bahan makanan dan minuman. Secara umum, semua lemak itu baik karena lemak dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan hidup manusia. Peran lemak adalah menyediakan energi sebesar 9 kalori/gram, melarutkan vitamin A, D, E, K, dan menyediakan asam lemak esensial bagi tubuh manusia. Lemak mulai dianggap berbahaya bagi kesehatan setelah adanya suatu penelitian yang menunjukkan hubungan antara kematian akibat penyakit jantung koroner dengan banyaknya konsumsi lemak dan kadar lemak di dalam darah.

Makanan berlemak terdiri dari beberapa jenis. Berdasarkan struktur kimianya, dikenal lemak jenuh, tidak jenuh tunggal, tidak jenuh ganda, dan lemak trans. Berdasarkan fungsinya di dalam tubuh, lemak terbagi menjadi lemak struktural yang membentuk dinding sel, timbunan lemak sebagai cadangan tenaga, hormon steroid, dan lemak esensial yang tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia.
Secara garis besar, lemak terdapat dua bentuk, yaitu lemak padat yang berasal dari hewan dan lemak cair (minyak) yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Akan tetapi, minyak tumbuh-tumbuhan dapat diolah menjadi lemak padat melalui proses hidrogenasi dan dapat menghasilkan lemak trans yang berbahaya bagi kesehatan.
Di dalam makanan, lemak dapat tampak secara langsung (visible) maupun tidak langsung. Lemak tampak secara langsung, seperti misalnya pada babi, sapi, kambing, ayam, dan minyak goreng, sedangkan tidak tampak (invisible) biasa terdapat di dalam biskuit.

Hubungan Lemak Dengan Penyakit Jantung Koroner


Hasil dari berbagai penelitian menunjukkan hubungan erat antara jumlah konsumsi lemak dan timbulnya penyakit jantung koroner. Lemak jenuh dapat meningkatkan kejadian penyakit jantung koroner, sedangkan lemak tidak jenuh akan menurunkan kejadian penyakit jantung koroner. Lemak tidak jenuh terbagi menjadi lemak tidak jenuh tunggal (asam oleat) dan lemak tidak jenuh ganda. Lemak tidak jenuh tunggal terdapat di dalam minyak zaitun dan avocado. Lemak tidak jenuh ganda dari tumbuh-tumbuhan terdapat di dalam minyak bunga matahari dan minyak kedelai, sementara yang dari hewan terdapat di dalam minyak ikan.
Konsumsi lemak tidak jenuh tunggal akan menurunkan gejala penyakit jantung koroner seperti pada penduduk di daerah Mediterania, sedangkan konsumsi lemak tidak jenuh ganda, khususnya minyak ikan akan menurunkan gejala penyakit jantung koroner seperti pada orang Eskimo.

Rekomendasi herbal Atasi Lemak Tinggi


Solusi yang tepat dan tentunya aman untuk mengatasi dan mengobati kolesterol secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal penurun lemak Jelly gamat Gold-G yang merupakan herbal terbuat dari teripang atau gamat,memiliki rasa tawar dengan tekstur cairan.

Gamat/teripang memiliki kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral serta kandungan Glikosaminoglikan alias GAGs yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi.Selain itu Gamat juga memilki kandungan lainnya luar biasa yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yakni berupa Gamapeptide, 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.


Obat Herbal Penurun Lemak Tinggi terbaik dan TERBUKTI dapat membantu mengatasi masalah kesehatan anda secara optimal. Bagi anda yang mempunayi kadar lemak tinggi jangan sepelekan begitu saja harus segera anda atasi secara herbal dengan mengkonsumsi jelly gamaat gold g secara rutin dan teratur. Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti berikut:


Konsultasi Hubungi Di Nomor 081912792273 atau 081312931732

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Related posts

Description: Obat Herbal Penurun Lemak Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Penurun Lemak Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.38

0 komentar:

Posting Komentar