Selasa, 15 April 2014

Obat Tradisional Menghilangkan Kudis Terbukti Ampuh

Obat Tradisional Menghilangkan Kudis pada manusia dengan ramuan tanaman berkhasiat yang telah teruji ampuh dapat mengobati kudis dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping. Pada jaman dulu masyarakat memilih bahan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit kulit. Namun seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi, kini terciptalah sabun mandi untuk menghilangkan berbagai jenis penyakit kulit yang terbuat dari arang dan cuka bambu yang dikenal sejak dulu berkhasiat menghilangkan kudis dengan cepat serta alami. Sabun Flier merupakan temuan para ahli Cina untuk mengembangkan khasiat dari serat cuka dan arang bambu menjadi lebih bermanfaat dan praktis.

Obat Tradisional Menghilangkan Kudis

Sekilas tentang kudis

Kudis adalah suatu kondisi kulit sangat gatal disebabkan oleh tungau kecil yang menggali ke dalam kulit. Kudis dapat mempengaruhi orang dari segala usia dan dari semua pendapatan dan tingkat sosial. Bahkan orang-orang yang menjaga diri sangat bersih bisa mendapatkan kudis.

Kudis menyebabkan gatal parah yang biasanya lebih buruk di malam hari dan ruam dengan lepuh kecil atau luka. Anak-anak kecil dan orang dewasa yang lebih tua cenderung memiliki gatal terburuk. Anak-anak biasanya memiliki reaksi kulit yang lebih buruk. Jika ini adalah pertama kalinya Anda memiliki kudis, mungkin beberapa minggu sebelum Anda memiliki gatal dan kulit luka. Tapi jika Anda memiliki itu sebelumnya, gejala mungkin akan mulai dalam beberapa hari.

Kudis menyebar melalui kontak dekat dengan seseorang yang memiliki kudis . Kudis juga dapat ditularkan melalui berbagi handuk, seprai, dan barang-barang pribadi lainnya. Kudis sering mempengaruhi beberapa anggota keluarga pada saat yang sama. Anda dapat menularkannya kepada orang lain sebelum Anda memiliki gejala.

Perlu anda ketahui, kudis bisa muncul akibat dari sabun yang anda gunakan, apalagi sabun tersebut digunakan oleh beberapa orang yang berbeda. Untuk itu anda perlu sabun kesehatan dan kecantikan sekaligus untuk pencegahan dan pengobatan penyakit kulit kudis. Namun anda juga perlu di ingat bahwa kandungan dalam sabun terpercaya anda mengandung berbagai bahan kimia yang beresiko efek samping pada kulit anda.

Obat Tradisional Menghilangkan Kudis Dengan Sabun Flier Arang Dan Cuka Bambu

Kini telah hadir sabun herbal untuk mengobati berbagai masalah pada kulit yang terbuat dari arang dan cuka bambu. Sabun Flier dari Cina yang telah terbukti sebagai sabun kecantikan maupun kesehatan kulit pada manusia. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi terciptalah Bamboo Activated Charcoal Soap dari arang bambu dan cuka bambu sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah penyakit dan kecantikan kulit tubuh anda.

Obat Tradisional Menghilangkan Kudis

Manfaat Sabun Arang Dan Cuka Bambu:
  • Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri dan jamur
  • Menghaluskan kulit
  • Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit
  • Membersihkan elemen logam pada kulit
  • Membersihkan dan menghilangkan jerawat, panu, eksim, kudis, kurap, komedo, dan penyakit kulit lainnya
  • Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut
  • Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat
  • Menghilangkan bau badan
Selain untuk menghilangkan jamur kulit, Bamboo Activated Charcoal Soap juga berkhasiat mengobati keputihan, ambeien, kutil, tumit kering, dan bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan komedo ,jerawat, flek hitam, kerutan, serta kantung mata. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan dan kencatikan kulit anda.

Dengan berbagai bukti khasiat keunggulan Sabun Flier ,maka para ahli sepakat bahwa kandungan arang dan cuka bambu berkhasiat sebagai Obat Tradisional Menghilangkan Kudis paling aman dan ampuh. Untuk itu segera tuntaskan penyakit kulit yang anda derita dengan Sabun Flier serta rasakan kecantikan dan kseshatan secara alami.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi sabun Flier terpercaya. Dan kami memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk anda dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.


CONTOH : SBNG , Vita Aprilya Nurjaya , Jl.Kecantikan Perum Sehat Indah blok.E3 No.69 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 4 pcs.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : SBNG merupakan kode sabun Flier yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga bermanfaat


Related posts

Description: Obat Tradisional Menghilangkan Kudis Terbukti Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Tradisional Menghilangkan Kudis Terbukti Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.13

0 komentar:

Posting Komentar