Kamis, 20 Februari 2014

Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal AMAN

Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur merupakan pemilihan pengobatan yang tepat. Ace maxs hadir memberikan solusi pengobatan glaukoma terjangkau tanpa operasi yang aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan yang TERBUKTI khasiatnya pada pengobatan atasi glaukoma ini. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan natural alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan herpal lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT GLAUKOMA

Glaukoma merupakan penyakit mata yang tidak ditandai dengan gejala secara langsung, penyakit ini diakibatkan oleh cairan yang keluar mengalami hambatan dan akan menekan bola mata yang terdapat di belakang bola mata sehingga aliran darah ke saraf menjadi mati, dan akan mengakibatkan penglihatan semakin berkurang & kebutaan.

APA SAJA YANG HARUS DIHINDARI PENDERITA GLAUKOMA

Menyarankan membatasi kafein jika memiliki penyakit glaukoma, dengan terlalu banyak kafein dapat meningkatkan tekanan mata sementara. Makanan asin ,makanan manis dan tinggi kalori dapat membantu mengangkis tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan diabetes.Menghindari lemak trans yang ditemukan di donat dan makanan ringan, serta makanan olahan, seperti roti putih dan nasi putih. Dan hindari meminum secara langsung dalam jumlan besar air sekaligus. Tetapi bagi anda yang terlanjur menderita dan sedang mencari pengobatannya secara herbal kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dengan Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal dengan Ace Maxs.

PENGOBATAN GLAUKOMA SECARA HERBAL DAN AMAN



Ace Maxs merupakan produk obat herbal modern yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs. Selain kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawetnya. Cara alami mengobati glaukoma dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sangat cocok sekali, karena obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan luar biasa yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit glaukoma.

Kandungan kulit manggis untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berfungsi dapat menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Selain itu juga, kulit manggis kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Penyembuhan Tradisional Penyakit GlaukomaKatecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi glaukoma.

Sedangkan daun sirsak untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat kumplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan – kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

TESTIMONI SEMBUH DARI GLAUKOMA SETELAH MENGKONSUMSI ACE MAXS

Nama : Ratna dewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal yang aman dan terbaik memang hanya dari pengobatan Ace maxs yang telah ampuh memberikan pengobatan. Terbukti dengan penjelasan khasiat diatas tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Segera lakukan pengobatan secara herbal karena kini tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan Kimia.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:



PERHATIAN!!! Anda WAJIB mencantumkan format sesuai diatas dengan kode OHAN

Konsultasi: Silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732

Layanan Terbaik Kami Untuk Anda Dengan PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

Related posts

Description: Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal AMAN Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Penyembuhan Glaukoma Secara Herbal AMAN
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.16

0 komentar:

Posting Komentar